by

Tjahjo Kumolo Tutup Usia, Menkeu Sri Mulyani Sampaikan Begini

MediaKitaNews.com – Kabar duka datang dari kabinet Indonesia Maju. Salah satu menteri Jokowi dikabarkan tutup usia hari ini, Jumat 1 Juli 2022.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia, hari ini di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Mengetahui rekan sejawatnya meninggal dunia, Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Idrawati menyampaikan duka mendalam lewat akun isntagramnya @smindrawati, sebagaimana dikutip MediaKitaNews.com, Jumat 1 Juli 2022.

Baca Juga : Kemenkes RI Ucapkan Selamat Hari Bidan Nasional, Netizen : Semoga Perpanjang STR Makin Mudah

“Innalillahiwainnailaihi rojiun, segala sesuatu adalah milik Allah SWT dan hanya kepadaNya kita akan kembali.

Sungguh duka cita yang mendalam atas berpulangnya Pak Tjahjo Kumolo Menteri @kemenpanrb.

Seorang rekan sejawat yang selalu kompak dan dapat diandalkan dalam menjalankan program-program perbaikan dan reformasi di pemerintahan – baik sewaktu beliau sebagai Menteri Dalam Negeri maupun sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Saya dan seluruh jajaran Kementerian Keuangan kehilangan teman yang sungguh tulus mengabdi untuk negeri ini dan mencintai negeri ini secara penuh.

Terimakasih pak Tjahjo atas pertemanan yang sangat baik dan atas pengabdian yang tak ternilai.

Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik di akhirat sebagai balasannya. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Al Fatihah untuk Almarhum.” tulis Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani di akun Instagramnya, @smindrawati.

Selain Sri Mulyani, sejumah Menteri Kabinet Indonesia Maju juga mengucapkan duka lewat akun instagramnya.

“Inna lillahi wainna ilaihi roji’un”
Duka cita mendalam atas meninggalnya Bapak Tjahjo Kumolo S.H (Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia).
Semoga Allah SWT, memberikan tempat yang paling indah bersama dengan orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. Aamiin ya rabbal’alamin.” tulis akun Instagram @hadi.tjahjanto dikutip MediaKitaNews.com, Jumat, 1 Juli 2022.

“Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Bapak Tjahjo Kumolo.
Beliau juga pernah menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri Indonesia (2014-2019) dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (2009–2014).
Semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Aamiin,” tulis akun Instagram @kantorstafpresidenri 
dikutip MediaKitaNews.com, Jumat 1 Juli 2022.

Baca Juga : Viral! Seorang Bocah Curhat ke Ibunya yang Telah Meninggal, Isinya Bekin Haru Warganet

Segenap pimpinan dan seluruh pegawai Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Periode 2019-2022, Bapak Tjahjo Kumolo.

“Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Aamiin,” tulis akun Instagram @kemendespdtt sebagaimana dikutip MediaKitaNews.com, Jumat, 1 Juli 2022.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 comments