by

Kemenkes RI Ucapkan Selamat Hari Bidan Nasional, Netizen : Semoga Perpanjang STR Makin Mudah

MediaKitaNews.com –  Kementerian Kesehatan Republik Indonesia mengucapkan Selamat Hari Bidan Nasional yang jatuh pada tanggal 22 juni 2022.

Ucapan selamat Hari Bidan Nasional tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia @kemenkes_ri, yang dikutip oleh MediaKitaNews.com  Minggu 26 Juni 2022.

“Selamat Hari Bidan Nasional ?,” tulis @kemenkes_ri
Lebih lanjut, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia menjelaskan bahwa Profesi Bidan memiliki tugas yang mulia untuk meningkatkan kesejahteraan ibu dan anak di Indonesia.

Baca Juga : Viral! Seorang Bocah Curhat ke Ibunya yang Telah Meninggal, Isinya Bekin Haru Warganet

‘Bidan memiliki tugas yang mulia untuk meningkatkan akses perempuan terhadap layanan kesehatan mulai dari kehamilan, persalinan, tumbuh kembang bayi dan balita serta kesehatan perempuan lainnya, tulis @kemenkes_ri.

Selain mengucapkan selamat, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia  mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bidan di Indonesia yang telah bekerja keras untuk mewujudkan generasi unggul menuju Indonesia maju.

“Terima kasih untuk jasa dan cinta kasih yang diberikan untuk mewujudkan generasi unggul menuju Indonesia maju,” tulis akun Instagram @kemenkes_ri, sekaligus memberikan apresiasi kepada Bidan.

Baca Juga : AHY Bertemu Prabowo, Netizen : Mending Dipikir Lagi Deh

Menanggapi postingan akun Instagram @kemenkes_ri, warganet kemudian memberikan komentar.

“Semoga perpanjang str makin mudah? ga harus pelatihan yg byr nya mhl?,” tulis akun Instagram @wldamolly.

“Selamat Hari Bidan Nasional bidan-bidan cantik P2P @nenihedi, @lailahajrii, @rizkiyunitatambunan @tina_limbong1 @andikbugis ❤️❤️,” tulis akun Instagram @christinasiahaan328.

“Trimkasi ibu bidan @fiasuhiafia Dan tmn2 bidan lainnya di rsws yg sd membantu sy ???sLamat hr bidan ya,sukses dan bahagia sll ???,” tulis @novieta_novie.

“Selamat hari bidan semua ibu” bidan diseluruh Indonesia, salam sehat dan bahagia selalu untuk semua bidan yg mengabdikan diri bagi Nusa dan bangsa ? semoga tahun ini semua bidan yang mengabdi honor bisa p3k tetap semangat melayani semua ibu bidan ? @emiliabhawel @mia.triana.75 @nuzul240,” komentar akun Instagram @christinkurniawati.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 comments