by

Tak Terima disalip, Koboi Jalanan Beraksi di Jakarta Selatan

MediaKitaNews – Warganet Indonesia dihebohkan dengan aksi pengemudi mobil bak koboi jalanan terjadi di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 21 Maret 2024 siang.

Dalam video yang beredar terlihat seorang pengemudi yang menggunakan kaos putih menondong pistol kepada pengguna jalan lain yang sedang merekam aksi pengemudi tersebut.

Dikutip dari Instagram @fakta.jakarta, Sabtu 23 Maret 2024, saksi mata mengatakan percekcokan itu terjadi karena diduga pelaku tak terima disalip. Hingga akhirnya pelaku kemudian memperlihatkan pistolnya.

Setelah itu, pengendara mobil terlihat menodongkan pistol ke arah perekam video. Dalam respons atas kejadian tersebut, jajaran Polsek Mampang dan Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pelaku dan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Baca Juga : Viral! Seorang Pria temukan Lauk Ayam penuh Belatung, Warganet : Bonus Protein

Komentar Warganet :

“Udah ketangkep orng nya, pistol nya pistol mainan beli di toko online. Di tangkap di rumah nya die daerah bogor,” komentar akun Instagram @swink_swk.

“Kaya bocah wkwk minta di tunjukin maenan nya terus dikasih liat haha,” komentar akun Instagram @reskifebrian_19.

“Cuma nodong gitu mendingan trun kepruk kelapanya pake kunci inggris ga usah damai,” komentar akun Instagram @somedays_are_diamonds.

“Udah ketangkap, ada barang bukti 2 pistol yg di amankan, airsoft gun sama pistol korek api 😂,” komentar akun Instagram @arifrifa10.

“Udah jelas mukanya. Apa gak bisa nangkap? Viralkan terus sampai ketangkap,” komentar akun Instagram @sinarigoo.

Penasaran dengan aksi sang koboi jalanan? Cek videonya [DI SINI]***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *