by

Tabrakan beruntun di Gerbang Tol Halim, Warganet Berduka

MediaKitaNews – Nasib tragis dialami sejumlah mobil yang mengalami kecelakaan hebat di Gerbang Tol Halim Jakarta.

Dikutip dari Instagram @fakta.jakarta, Rabu 27 Maret 2024, kecelakaan beruntun melibatkan 5 mobil terjadi di Gerbang Tol (GT) Halim Utama menuju Jakarta pagi ini, Rabu 27 Maret 2024.

Kecelakaan tersebut terjadi di tiga gardu.

Beberapa kendaraan yang terlibat kecelakaan tampak saling tumpuk dengan kondisi rusak. Kecelakaan yang terjadi mengakibatkan arus lalu lintas tersendat.

“Untuk kendaraan iya betul, saling bertubrukan,” kata petugas call center Jasa Marga, Rizky.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kecelakaan beruntun tersebut. Petugas telah berada di lokasi untuk melakukan penanganan.

Baca Juga : Aparat Desa Naip diduga Aniaya dan Ikat Warga, Netizen : Istri Hebat dan Luar Biasa

Komentar Warganet :

“Turut berdukacita, opini saya pribadi. Kalau sampai posisi kendaraan seperti itu, kemungkinan ada kendaraan besar/berat mengalami rem blong. Maaf jika tebakan saya salah,” komentar akun Instagram @masbartoo.

“Bukan tugas orang Jasa Marga buat nolong, mereka foto2 buat dokumentasi disampaikan ke atasannya, buat laporan. Kejadian gini harus dilaporkan apalagi oleh petugas yg bertanggung jawab di pintu gerbang tsb. Pemadam kebakaran dan tim medis yg wajib evakuasi korban, karena ngga tau korban kondisinya seperti apa, terutama kecelakaan mobil kayak gini (kecuali korban keluar dari kendaraan sendiri),” komentar akun Instagram @yusufbaskoro.

“Harusnya truk2 ada jamnya contoh jam 00:00 sampe jam 5 pagi bisa dijalan kecuali itu harusnya gak boleh keluar jalan.. Biar lebih aman dan gak macet juga,” komentar akun Instagram @maraclii.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *