by

Aparat Desa Naip diduga Aniaya dan Ikat Warga, Netizen : Istri Hebat dan Luar Biasa

MediaKitaNews – Kasus dugaan penganiyaan yang diduga dilakukan oleh aparat Desa Naip, Kecamatan Noebeba, Kabupaten TTS mendapat perhatian dari berbagai pihak.

Salah satunya datang dari halaman Facebook Update Viral di NTT, yang menuliskan kehebatan  Ibu Martha E.S Liunesi yang merupakan istri dari korban penganiayaan Edi Kause di Desa Naip.

“tanpa sejengkalpun melepas pelukan perlindungan dari suaminya. ia pun rela diikat, dipukul, ditendang, dikeroyok dan dianiaya oleh oknum Linmas dan Aparat Desa serta warga lainya”,tulis halaman Facebook Update Viral di NTT pada Rabu 27 Maret 2024

Tulisan halaman Facebook Update Viral di NTT ini mendapat tanggapan dari Netizen.

Baca Juga : 4 Pelajar curi Sepeda Motor Anggota Polisi di Kupang NTT

Berikut komentar Netizen di halaman Facebook Updte Viral di NTT yang dikutip MediaKitaNews pada Rabu, 27 Maret 2024.

“Ibu Martha adalah 1 dari sejuta wanita di dunia🫶💪,” Komentar akun Facebook Tesa Da Costa.

“Linmas sok jago,” komentar akun facebook Elisio J Santa Maria.

Sebagai Informasi, korban Edi kause dan Istrinya Martha E.S Liunesi  merupakan warga Desa Taum, RT 017/RW 007, Kecamatan Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah selatan dianiaya dan diikat sejumlah oknum aparata Desa Naip pada 19 Maret 2024.

Araksi dan Pospera TTS telah mendampingi para korban untuk melaporkan kasus dugaan penganiayaan ke Polres TTS pada Selasa 26 Maret 2024.

“Selasa 26 Maret 2024
Kabar Pospera TTS
DPC Pospera TTS dan ARAKSI TTS sudah bertemu dengan Korban dan Melakukan Pendampingan korban kita Berterimakasih Karna Polres TTS sdh menerima Laporan dan sementara Periksa Korban Dan kita Dorong agar Polres TTS menagkap para pelaku pengrusakan ,Penganiayaan dan Pengroyokan Terhadap Korban Edi kause dan Istri
Apapun alasan nya
Kemanusiaan Di atas Segala nya
Merdeka !!!
DPC POSPERA TTS,” tulis akun Facebook Yerim Yos Fallo di Grup Facebook Pospera TTS.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *