by

Pendaftaran Akun Prakerja 2024 Telah Dibuka, Cek Keuntunganya!

MediaKitaNews.Com – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto mengungkapkan, dana Kartu Prakerja 2024 telah dianggarkan.

Program Kartu Prakerja rencananya akan dibuka kembali pada gelombang 63 tahun 2024. Sementara program Kartu Prakerja 2024 akan difokuskan untuk Retraining dan Reskilling.

“Tentu ini adalah program dibutuhkan untuk menyesuaikan antara pendidikan dan lapangan kerja. Retraining dan Reskilling,” dikutip dari akun Instragram @prakerja.go.id

Meski demikian, hingga kini belum ada informasi secara resmi terkait jadwal pembukaan gelombang Kartu Prakerja 2024.

Informasi pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja 2024 tersebut akan diumumkan kemudian melalui media sosial resmi Prakerja.

Dikutip dari akun @prakerja.go.id, pendaftaran akun prakerja telah dibuka.

“Belum punya akun prakerja? pendaftaranya udah dibuka lagi nih sob! langsung meluncur ke www.prakerja.go.id dan klik “Daftar Sekarang” untuk buat akun kamu sekarang juga!,” tulis akun @prakerja.go.id yang centang biru itu.

Ini beberapa keuntungan punya akun prakerja:

  • Bisa gabung gelombang seleksi prakerja jika kamu memenuhi persyaratan.
  • Akses gratis pembelajaran mandiri di program #talentaAlIndonesia pada topik Al, Data atau Cybersecurity dengan kurikulum berstandar industri dan menangkan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa Microsoft Certification senilai 100 USD.
  • Bisa beli pelatihan gratis dan berbiaya rendah di festival pelatihan dia bulanan #indonesiaSklillsweek.
  • Akses rekomendasi pekerjaan dari job platform Pintarnya, Joobstreet, Karir.Com, dan TopKarir.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *