by

Demokrat Kota Tangerang Gerak Cepat Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

MediaKitaNews.com – Tangerang – Banjir yang terjadi beberapa titik wilayah di Kota Tangerang, mendorong Kader dan para pengurus DPC Partai Demokrat Kota Tangerang menggalang bantuan dan bergerak cepat untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir, Sabtu (16/7/2022).

“Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh teman-teman sahabat Demokrat keluarga besar Partai Demokrat kota Tangerang melihat kondisi banyak wilayah yang terkena dampak banjir, mari membantu kepedulian kita tanggap darurat dari Partai Demokrat untuk menyumbangkan bantuan kepada saudara-saudara kita,” tulis pesan ketua DPC, Asep Hidayat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang, Asep Hidayat turun langsung ke lokasi banjir. Bersama para kader dan jajaran pengurus.

“Kami konsisten peduli dan berbagi kepada masyarakat, terkhusus saat ini masyarakat yang terdampak banjir di wilayahnya,” ujar Asep.

Asep juga berterima kasih kepada rekan-rekan kader dan pengurus yang terlibat dalam membantu masyarakat.

“Terima kasih untuk semua yang telah iklas memberikan donasi semangat Partai Demokrat Jaya DPC Partai Demokrat Kota Tangerang semoga jadi ladang ibadah. Amiin,” ungkapnya.

Wakil Sekretaris DPC, Bay Khadafi mengatakan, wilayah terdampak banjir yang didatangi dan dibantu kader dan pengurus Demokrat Kota Tangerang diantaranya, Kelurahan Jatake, Ciledug Indah 1 dan Pinang Griya Permai, dan wilayah lain sekitarnya.

“Adapun bantuan yang kami serahkan kepada masalah diantaranya masi bungkus, uang, sabun, Indomie, dan air bersih, semoga bermanfaat dan bisa membantu,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Dafi ini mengatakan, kepedulian itu perlu dibangun dan terus dipupuk agar menjadi sebuah konsistensi dalam berjuang. Inilah bukti koalisi bersama rakyat yang dilakukan Partai Demokrat Kota Tangerang.

“Demokrat selalu hadir di tengah masyarakat dalam suka ataupun duka,” ungkapnya.

Hal senada yang disampaikan Kepala Bappilu DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Usri Yusro, menyampaikan kepedulian itu harus dibuktikan, gerak cepat, tanggap membantu, dan menggalang kepedulian antar sesama.

“Dapat kabar adanya masyarakat yang terdampak banjir wilayahnya, tentu ini yang harus cepat disikapi, ini juga yang cepat digalang berupa bantuan dana dan lainnya,” ujarnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *