by

Demokrat Kota Tangerang Terus Gelar Konsolidasi Antar Kader, Pengurus, simpatisan dan Masyarakat

MediaKitaNews.com – Ketua komisi 1 DPRD Provinsi Banten yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang Asep Hidayat terus membangun konsolidasi dengan semua pihak dari tokoh-tokoh yang ada di masyarakat di Kota Tangerang.

Konsolidasi ini digelar sekaligus juga dengan agenda Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosper) Provinsi Banten yang berlokasi di Rumah makan Padang Sederhana, Palem Semi Kota Tangerang, Minggu (17/7/2022).

Pria yang akrab disapa Kang H. Asep ini terus menggelorakan semangat baru, semangat perjuangan pada semua komponen.

“Bahkan generasi Z atau Milenium bahu membahu mengajak berkonsolidasi merapatkan Barisan agar Partai Demokrat lebih dapat mensejahterakan rakyat,” ujarnya.

Konsolidasi itupun dihadiri dari berbagai lapisan, mulai dari tokoh masyarakat, RW, RT, tokoh pemuda, tokoh agama, dan tokoh organisasi di Kota Tangerang.

‘Insya Allah yang hadir semua menyatakan kebulatan tekad untuk sama-sama membangun dan memajukan Partai Demokrat bahkan memenangkan Partai Demokrat 2024 dan menjadikan kader-kader Partai Demokrat termasuk keterwakilannya di parlemen dari mulai tingkat DPRD Kota, DPRD Provinsi, dan DPR RI,” ungkapnya.

Target pada pemilu 2024 mendatang, Aset Hidayat selaku ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang mengatakan, harus meningkat dan targetnya 100% dibandingkan perolehan suara 2019.

“Kemenangan hanya dapat diraih jika didukung oleh kekuatan tim yang solid dan relawan Balad Asep Hidayat dan nila Utami serta Bang Zul agar Demokrat menang Presiden 2024 dengan pola-pola membangun dan membantu menggerakkan menyemangati ekonomi kerakyatan dari berbagai bidang serta industri kreativitas yang banyak dilakukan oleh anak-anak generasi muda generasi milenial termasuk industri yang berbasis IT atau digital industri kreatif menjadi kekuatan ekonomi kerakyatan ke depan,” jelasnya.

Lebih lanjut Asep menyampaikan, melihat keadaan masyarakat semakin sulit makin terhimpit ekonominya dan juga makin susah untuk memenuhi kehidupannya, Asep Hidayat sebagai ketua komisi I DPRD Provinsi Banten yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang tidak bosan-bosannya selalu menyambangi langsung masyarakat.

“Datangi masyarakat, untuk mengetahui apa yang diharapkan masyarakat dan selalu responsif terhadap keadaan masyarakat termasuk setiap bencana yang menimpa kepada masyarakat, seperti yang saat ini terjadi di beberapa wilayah Kota Tangerang mengalami kebanjiran, maka sebagai kader partai Demokrat, sudah seharusnya tampil lebih dahulu untuk membantu meringankan beban penderitaan masyarakat yang tertimpa musibah,” tandasnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *