by

Mabuk Miras, Pria asal Alor bacok Kawan hingga Pingsan

MediaKitaNews – Nasib naas dialami seorang pria asal Kabupaten Alor Provinsi Nusa Tenggara Timur, dimana dirinya menderita luka berat hingga pingsan karena dibacok temannya yang sedang mabuk miras.

Pelaku pembacokan adalah pria berinisial MU yang membacok MDL, hingga mengalami luka berat pada kepalanya.

Peristiwa itu terjadi di Kampung Baru, Kelurahan Nusa Kenari, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur, Minggu 14 April 2024, sekitar pukul 19.30 Wita.

“Terjadi penganiayaan berat menggunakan parang yang diduga karena mabuk minuman keras (miras) jenis sopi. Terduga membacok korban hingga pingsan,” ungkap Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman kepada media, Senin 15 April 2024, dikutip dari Instagram @labuanbajo_info.

Kapolres Supriadi menjelaskan kejadian itu berawal saat MU dan MDL bersama sejumlah rekannya pesta miras di belakang rumah MU.

Saat asyik berpesta, MU memanggil istrinya berinisial S dan menyuruhnya untuk menyeduhkan kopi.

Setelah S masuk ke dalam rumah, MU mengambil sebilah parang dan langsung membacok kepala MDL. Melihat kejadian itu, S sontak berteriak dan berusaha melerai suaminya.

“Pelaku langsung melarikan diri sehingga anggota sedang melaksanakan pengejaran,” tutur Kapolres Alor, Supriadi.

Seusai kejadian, warga setempat langsung membawa MDL ke Polres Alor untuk membuat laporan polisi.

Pria berusia 37 tahun itu juga sempat pingsan di kantor polisi. Polisi lantas melarikan MDL ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Kalabahi.

“Motif (penganiayaan) masih didalami lagi. Tetapi mungkin terjadinya konflik personal antara terlapor dan korban, yang bisa diperkuat oleh pengaruh miras,” pungkasnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *