by

Longsor Tutup Ruas Jalan Desa Pautola, Akses ke Keo Tengah, Nangaroro, dan Boawae Putus Total

MediaKitaNews – Akses ruas jalan yang menghubungkan sejumlah wilayah di Kecamatan Keo Tengah, Kecamatan Nangaroro dan Kecamatan Boawae, Kabupaten Nagekeo, Provinsi NTT tertutup.

Tertutupnya akses jalan ini disebabkan karena longsor akibat hujan deras yang melanda wilayah sejak beberapa hari terakhir hingga hari ini 1 Mei 2024.

Lokasi longsor yang tepatnya di ruas jalan Desa Pautola Kecamatan Keo Tengah Kabupaten Nagekeo, yang menghubungkan Desa Pautola, Ladolima, Ladolima Timur, Ladolima Utara Kecamatan Keo Tengah dan Desa Kotakeo, Kotakeo Satu, Kotakeo Dua Kecamatan Nangaroro serta Desa – Desa di wilayah selatan Raja Kecamatan Boawae putus total.

Longsor di Pautola/MediaKitaNews.com

Sampai Berita ini diturunkan proses pembersihan material masih dilakukan secara manual oleh warga di sekitar tempat kejadian.

Salah satu warga Keo Tengah, Sandro Aja mengharapkan pemerintah secepatnya memperhatikan akses jalan tersebut sehingga bisa digunakan oleh warga masyarakat.

Jalan ini dianggap paling penting karena melancarkan urusan perekonomian warga masyarakat menuju ke pasar Raja, Boawae, Kecamatan Boawae serta pasar Danga di Kecamatan Aesesa.*** (Laporan Mohan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *