by

Jadwal Semifinal Liga Champions, Real Madrid Vs Bayern Munchen

MediaKitaNews.Com – Bayern Munchen akan bertandang ke markas Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions 2023-2024. Pertandingan ini akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5/2024) kick-off 02.00 WIB.

Sebelumnya, Bayern Munchen dan Real Madrid sudah bertemu di leg pertama liga champions yang berlangsung di Allianz Arena, Rabu (1/5/2024).

laga tersebut, Real Madrid berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Lalu bagaimana head to head Real Madrid Vs Bayern Munchen di liga champions?

sepanjang tahun 2017-2024 dalam ajang liga champions, Munchen belum pernah mengalahkan Real Madrid.

Bayern Munchen harus mengakui keunggulan Real Madrid. Di markas Real Madrid tahun 2017, Munchen menyerah 2-4 oleh gol Cristiano Ronaldo Menit ke 76, 104, 109 dan Asensio menit ke 112. sedangkan dua gol Munchen tercipta penalti R. Lewandowski menit 33 dan gol bunuh diri Sergio Ramos Menit ke 77.

Di Allianz Arena, Bayern Munchen harus kembali mengakui keunggulan Real Madrid di semi final liga champions. Real Madrid berhasil membungkam Munchen dengan Skor 2-1.

kemudian pada leg kedua liga champions tahun 2017/2018, Real Madrid lagi-lagi menghentikan Munchen untuk melaju ke Final Liga Champions. Real Madrid yang masih diperkuat Cristiano Ronaldo cs berhasil menahan imbang Munchen dengan skor 2-2 di Santiago Bernabeu.

Jadi catatan pertandingan Real Madrid Vs Bayern Munchen di liga Champions, Madrid 2 kali menang, 2 kali imbang.

Real Madrid jelas menjadi calon juara kuat di antara keempat semifinalis musim ini. Meski demikian, Vinicius dkk. harus tetap waspada menghadapi Munchen di Leg kedua nanti.

Sementara itu, Munchen pun bakal berupaya keras menjuarai musim ini, yang sekaligus bisa menambah gelar mereka di kompetisi Eropa itu.

Jadwal Pertandingan:

Real Madrid vs Bayern Munchen di Santiago Bernabeu, Kamis, (9/5/2024) Kick-off: 02.00 WIB.

Siaran langsung: SCTV

Live Streaming: Vidio


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *