by

3 Remaja Putri Rebahan di Jalan, Diduga Mabuk Arak Campur Soda

MediaKitaNews – 3 Remaja Putri viral di media sosial setelah video ketiganya terlihat sedang rebahan di jalan ditengah persawahan dekat pemukiman warga.

Ketiga remaja Putri tersebut ditemukan oleh sekelompok remaja putra yang sedang melintas di jalan di wilayah tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, ketiga remaja putri tersebut diketahui rebahan di jalan karena mabuk minuman keras berupa Arak dicampur soda.

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Heri Irianto membenarkan ketiga remaja perempuan itu dalam keadaan mabuk saat divideo. Heri mengatakan mereka membeli arak jawa dicampur minuman bersoda.

“Benar (di Blitar), anggota sudah mendatangi TKP. Benar (dengan pengaruh alkohol), anggota sudah meminta keterangan dari mereka yang didampingi dengan orang tua/wali. Diketahui membeli arak jawa dan dicampur sendiri dengan minuman soda. Kemudian mengendarai motor ke TKP,” jelasnya, Jumat 3 Mei 2024 dikutip dari Instagram @fakta.jakarta.

Heri menyebutkan bahwa 3 remaja perempuan itu adalah warga Kecamatan Sutojayan. Yakni CEP (14), AFH (15), dan HMS (12). “Seluruhnya masih di bawah umur, 2 anak SMP dan 1 anak lainnya masih MI. Ketiga warga Kecamatan Sutojayan,” katanya.

Saat ini, kata Heri, kasus 3 remaja perempuan itu telah diselesaikan dengan diserahkan kepada orang tua/wali karena masih di bawah umur. Mereka juga diminta untuk surat agar tidak mengulangi perbuatan serupa. Petugas juga turut melakukan penelusuran terkait penjual arak atau alkohol itu.

Komentar Warganet

“dek, aku 12 tahun dulu minumnyaa jasjus cekek yang gulanya numpuk di bawah. mana sampe sekarang umur 23 tahun tiap hari masih minum susu dancow fullcream😭,” komentar akun Instagram @s.a.dwipuspita___.

“Umur 12th pas 2006 gua lagi ngaji sore naik sepeda , minggu siang main kelereng 🙂‍↕️,” komentar akun Instagram @riskaasumarni.

“pls siapapun kasih pelajaran dong bahayanya ini pergaulan dn semacamnya supaya terhindar kan (tpi gada jaminan jg sih walaupun dikasih tau),” komentar akun Instagram @nagatsukixwireless.

“Aku umur 12 tahun sorenya ngaji TPA sambil jajan teh sisri😢 habis maghribnya ngaji qur’an dek, sekarang 28th air mineral for life dek😢 kamu ih tau tauan mabok. Enak mineral dek 😢,” komentar akun Instagram @aniliviaa.

“masih muda badan masih berasa super,… baru berasa efeknya nanti bbrp taun kemudian, ginjal rusak, hati bisa kena, pankreas, syaraf bisa pada kena.. bisa kebutaan,” komentar akun Instagram @diwan.nawid.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *