by

Ditolak Mantan, Pria di Majalengka Bakar Rumah dan Mobil, Warganet : Menyala Mbak

MediaKitaNews – Kelakuan seorang pria di Majalengka ini bekin geleng-geleng kepala, pasalnya Pria asal Majalengka Jawa Barat tersebut nekat bakar Mobil dan Rumah milik mantan istrinya.

Dikutip dari Intagram @memomedsos, Rabu, 8 Mei 2024, pria tersebut membakar rumah serta mobil milik mantan istrinya tersebut karena diduga dilakukan karena mantan istrinya itu menolak diajak rujuk.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar di Media Sosial, mengungkapkan kejadian seorang pria yang tengah mengikuti mantan istrinya yang akan berbelanja di sebuah minimarket di Desa Cipinang, Kecamatan Rajagaluh, Majalengka.

Saat korban hendak masuk ke dalam minimarket, pelaku langsung menyiram mobil tersebut dengan bahan bakar minyak dan membakarnya.

Menurut korban, Yeni Susilawati, sebelum peristiwa tersebut terjadi, pelaku sempat mengancam akan menyiram air keras kepada korban.

“Dia itu mantan suami saya, awalnya dia teror saya, tanya di mana, di mana, saya jawab mau ngapain, katanya mau ketemu sebentar aja, saya kan sebelumnya sudah diancam mau di banjur (disiram) sama air keras, jadi takut. Saya bilang enggak mau ketemu,” ungkap Yeni saat melapor ke Mapolsek Rajagaluh, Selasa 7 Mei 2024.

Yeni mengatakan, setelah membakar mobilnya, pelaku langsung kabur ke rumah korban.

“Saya berhenti di Alfamart, pas saya mau masuk dia datang, terus bakar mobil, habis itu saya teriak, dia kabur, terus ke rumah,” katanya.

Tidak puas dengan aksinya, Yeni melanjutkan, pelaku yang kabur ke rumahnya, ternyata untuk membakar rumahnya.

“Adik saya datang, terus pas sampe (minimarket) istrinya telepon, katanya ini rumah kebakaran,” lanjutnya.

Komentar Warganet :

“Manyala mbak 🔥 mobil sama rumah juga 🔥,” komentar akun Instagram @aldilassaddam.

“Udah bagus mba gausah rujuk sama laki model begini🙂‍↕️,” komentar akun Instagram @preloved9033.

“Akhir2 ini dunia perumah tanggaan lagi tidak baik2 saja, 😢 ada yang di bunuh di masukan koper, ada di mutilasi, sekarang bakar2 rumah mobil 😢,” komentar akun Instagram @rifaiqhariry.

“Penjarainnya seumur hidup kek org model gini, kesian korban kl cuman sebentar di penjara trus pas keluar berulah lagi 😢😢,” komentar akun Instagram @bukanhapeboba.

“Suami nya terlalu posesif kalau ga mau rujuk gw hancurin barang lu!!! sadis ini sudah termasuk kejahatan berat, moga cepet di tangkep pelakunya,” komentar akun Instagram @wildanrenaldi.

“Kasihan mbaknya ….bisa dapat suami buruk banget….doa mbak…Alloh ganti yglebih baik,” komentar akun Instagram @galaxymalioboro.

Cek video : https://youtube.com/shorts/S6XMWfhsbkU?feature=share ***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *