by

Lebih Dekat dengan Selebgram NTT Feby Senda yang Viral

MediaKitaNews – Belakangan ini, salah satu selebgram muda asal Provinsi Nusa Tenggara Timur sedagn viral dan menjadi buah bibir warganet.

Feby Senda, selebgram asal Sikka Nusa Tenggara Timur (NTT) ramai diperbincangkan netizen. Berbagai dinding laman Facebook dan media sosial lainnya ramai dengan postingan nama, foto dan screen video selegram Feby Senda.

Sosok Feby Senda menjadi terkenal bukan karena prestasinya namun di duga terlibat adegan syur alias adegan panas.

Tak heran sosok Feby Senda beberapa pekan ini menghebohkan warganet lantaran video panas mirip dirinya beredar luas di media sosial.

Feby Senda, selebgram berparas cantik nan rupawan asal Maumere, NTT menjadi trending topik karena diduga terlibat dalam adegan panas dalam video syur.

Tak heran adegan syur Feby Senda jadi topik hangat dalam perbicangan netizen khususnya kaum adam di warung kopi.

Feby Senda kini menjadi bintang sorotan di berbagai platform media sosial, seperti Twitter, TikTok, Instagram dan Facebook.

Popularitas Febby Senda spontan melejit ketika sebuah video panas yang menampilkan seseorang yang diduga mirip selegram asal Sikka ini.

Video mirip Feby Senda tersebar di media sosial yang menampilkan sebuah adegan video syur bersama tiga orang pria.

Adegan panas video yang tersebar nampak sosok perempuan yang mirip selebgram Feby Senda sedang melayani tiga orang laki-laki secara bergantian di ranjang.

Namun keberadaan video tersebut masih simpang siur alias belum tentu benar dan masih ada pro dan kotra.

Dalam postingan Facebook ada netizen yang mengatakan bahwa benar adanya video tersebut dan ada juga yang mengatakan bahwa tidak benar video tersebut hoax dan diedit menggunakan Artificial Intelligence (AI).

Meski berbagai tudingan muncul di media sosial namun sejak mencuatnya dugaan adegan syur Feby Senda belum diketahui faktanya.

Semoga pihak kepolisian mengusut tuntas adegan panas yang diduga diperankan selegram Feby Senda.

Akibat dari video viral tersebut, Feby Senda menyampaikan klarifikasi melalui akun facebook pribadinya.

Dalam sebuah unggahan di status Facebook Feby Senda, tanggal 3 Mei 2024, Feby membantah bahwa video tersebut bukanlah dirinya.

Feby menyebut bahwa tudingan netizen yang menyeret namanya itu fitnah, tidak benar alias hoax. Apalagi logat suara dalam video tersebut itu pakai bahasa Jawa.

” Itu video bukan saya. Jela-jelas di situ mereka omong pakai bahasa jawa. Saya bukan orang jawa. Tolong kalau mau tuduh orang jangan ikut rame saja,” ujar Feby.

Lantas siapakah Feby Senda yang sebenarnya?

Feby Senda merupakan salah satu selebgram pendatang baru asal Sikka Nusa Tenggara Timur.

Belakangan ini nama selebgram yang berparas cantik ini namanya viral di berbagai laman media sosial seperti Instagram, Tik-Tok dan Facebook.

Dirinya memang sejak awal ataupun sebelum dugaan mencuatnya video syur ini dialamat kepadanya, sosok Feby Senda yang imut dan berparas cantik memang sudah menarik perhatian warganet.

Berparas cantik dan kemolekan tubunhya Feby Senda menarik banyak Folowers sehingga ia dijadikan Endorsement salah satu prodak minuman lokal Folres, seperti Moke Bang Bros.

Diketahui, Feby Senda memiliki dua akun Facebook resmi yang satunya diikuti sebanyak 30 ribu lebih folowers sementara akun yang satunya memiliki 21 ribu folowers.

Bahkan dalan akunnya Feby Senda sudah mengunggah kurang lebih ratusan video dan sudah ditonton jutaan kali. Sementara akun instagramnya memiliki 11 ribuan pengikut.

Meskipun folowersnya belum seperti selebgram pada umumnya namun video-video selebgram pendatang baru ini mendatangkan banyak views yang mencapai juta penonton.

Sementara di akun tiktok Febby Senda memiliki Folowers sebanyak 41,5k.***

Disclaimer : Sebagian isi artikel ini telah tayang di okenusra.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *