by

Jadwal Final Liga Champions, Real Madrid Vs Dormund

MediaKitaNews.Com – Real Medrid berhasil menyingkirkan Bayern Munchen pada semifinal liga champions 2023/2024. Los Blancos menang 2-1 di leg kedua dan dipastikan melaju ke partai final.

Laga yang tersaji di Santiago Bernabeu, kamis (9/5/2024) dini hari WIB pada leg kedua semifinal liga champions. pada pertandingan leg pertama di Allianz Arena kedua tim punya agregat 2-2.

Sepenjang babak pertama, belum ada gol yang tercipta. Bayern Munchen berhasil memecah kebuntuhan di menit ke-68 melalui gol Alphonso Davies.

Real Madrid berhasil membalikkan keadaan tepat pada 4 menit sebelum waktu normal habis. Pasukan Carlo Ancelotti pada menit ke-88 berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Joselu yang berhasil memanfaatkan kesalahan Neuer.

selang beberapa menit kemudian, Joselu lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. ia memanfaatkan umpan Rudiger sehingga membuat Real Madrid unggul 2-1 pada menit ke 90+1.

kemenangan ini mengantarkan Real Madrid ke partai puncak Liga Champions. Borrusia Dortmund sudah menunggu Los Merengues di partai Final.

Jadwal Final

Final Liga Champions dilaksanakan di Stadion Wembley, Minggu, 02/06/2024 pukul 02.00 WIB.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *