by

Anggota DPRD NTT Anselmus Tallo Tutup Usia

KUPANG, MediaKitaNews-Kabar duka menyelimuti keluarga besar Partai Demokrat NTT setelah salah satu kader terbaiknya tutup usia.

Ucapan belasungkawa datang dari berbagai kalangan dan membanjiri halaman Facebook Anselmus Tallo.

“KELUARGA BESAR Uptd Labkes Prov Ntt TURUT BERDUKACITA YANG MENDALAM ATAS BERPULANGNYA BAPAK Anselmus Tallo , TUHAN YESUS MEMBERIKAN KEKUATAN SERTA PENGHIBURAN UNTUK IBU Kristina Lika , ANAK2 DAN CUCU DAN SELURUH RUMPUN KELUARGA ?
Terima kasih atas semua yang telah bapak buat selama ini untuk peningkatan pelayanan pemeriksaan laboratorium kesehatan bagi masyakarat yang membutuhkan pelayanan di Upt Labkes Prov Ntt ??”  Tulis Akun Facebook Imanuel Takene.

“Bapakuh Anselmus Tallo orang yang baik hati, Bapak yang selalu menghargai semua orang tanpa membedakan besar,kecil,kaya dan miskin.
Bapak yang Kuatkan saya pada saat gagal dalam pendaftaran kulia,dan mengajak saya untuk mendaftar dikampus yang sampai wisudah mendapatkan penghargaan ? . Terimakasih bapakuh untuk motivasi dan bimbingannya bapak,segala kebaikannya belum sempat kami balas bapak? Kami mencintaimu dan Bahagia bersama para kudus di surga bapak??” Kata-kata Akun Facebook Brigita Vega Manek.

Sementara itu akun facebook lain atas nama Lukas A. Kefi menulis “Selamat jalan saudaraku Bung Anselmus Tallo ke rumah Bapa.
Doa kami mengiringi kepergianmu.
Ini foto perjumpaan kita yang terakhir (02 Mei 2020) di Atambua.
????Sediiiihhhh kk ??????” tulisnya sambil memposting foto dirinya bersama almarhum.

Anselmus Tallo sendiri  merupakan seorang politisi dan akademisi di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Politisi Partai Demokrat ini sebelumnya adalah seorang akademisi pada Fakultas Ekonomi Universitas Widya Mandira Kupang.

Karir politik Anselmus Tallo dimulai Pada Tahun 2004 ketika terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi NTT dari Dapil Belu TTU pada Pemilu 2004 untuk Periode 2004-2009. Tahun Pemilu 2009 Almarhum kembali terpilih untuk periode kedua. Pemilu 2014 Almarhum terpilih lagi untuk periode ketiga. Pada pemilu 2019, Anselmus Tallo terpilih kembali untuk periode keempat dan saat ini Almarhum adalah anggota DPRD NTT aktif pada Komisi IV dengan jabatan sebagai wakil ketua Komisi.

Informasi yang beredar, Almarhum meninggal dunia di RS Leona Kefamenanu TTU, Kamis (12/5/2022) saat sedang menjalankan tugas di Daerah tersebut.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *