by

Zodiak yang Mungkin Akan Kembali Bersama Setelah Putus, Nomor 3 Cenderung Rujuk

MediaKitaNews.com – Kehidupan Manusia dan semua makluk hidup tidak terlepas atau selalu melekat dengan hubungan asmara.

Namun tidak jarang, dalam kehidupan manusia, hubungan asmara tidak selamanya langgeng.

Pada waktu-waktu tertentu pasangan yang sebelumnya selalu mesra, tiba-tiba berbeda pendapat dan bahkan bertengkar.

Pertengkaran yang bila tidak dikelola secara bijak dapat mengakibatkan retaknya hubungan hingga yang terburuk adalah putusnya sebuah hubungan.

Putusnya hubungan asmara dapat membuat orang mengalami patah hati.

Seperti itulah tak ada cinta yang abadi di dunia ini. Kendatipun demikian pada saat yang bersamaan tak pula ada perpisahan yang sifatnya permanen. Terkadang orang hanya berpisah sementara waktu dengan pasangannya untuk menjernihkan pikiran dan menenangkan diri. Setelah suasana hati mereka kondusif pasangan ini dapat kembali rujuk. Jadi, simak beberapa zodiak yang kemungkinan akan kembali bersama setelah putus sebagaimana dikutip dari Pink Villa untuk Anda.

1. Virgo dan Aries
Virgo yang berpenampilan menarik dan Aries yang percaya diri mungkin merasakan ketertarikan fisik yang luar biasa satu sama lain. Ini adalah awal yang menyenangkan untuk hubungan mereka, tetapi kepribadian mereka yang kontras mungkin menandakan perpisahan dini. Ini terutama karena Virgo suka merencanakan, tetapi Aries menyukai spontanitas. Namun, mereka tidak akan bisa tinggal jauh dari satu sama lain terlalu lama.

2. Cancer dan Scorpio
Hubungan antara dua tanda air ini sering kali bisa menjadi racun karena sifat Scorpio yang mengendalikan dan sikap jinak Cancer. Saat jatuh cinta, Cancer akan menempatkan Scorpio di atas alas dan melakukan semua yang mereka bisa untuk menyenangkan pasangannya. Namun, ketika Scorpio tidak membalas budi dan terus menjadi manipulatif, sebagian besar Cancer akan melarikan diri dan mundur. Tetapi mereka memiliki peluang besar untuk jatuh cinta pada pesona mantan Scorpio mereka sekali lagi.

3. Gemini dan Libra
Gemini cenderung berada di zona nyaman dengan pasangannya yang terkadang membuat kekasih Libra mereka kesal. Karena tidak ada yang suka diterima begitu saja, pasangan Gemini akan melepaskan dan putus. Namun, Gemini memiliki kemampuan unik untuk menghidupkan pesona dan akan merendahkan diri selama berhari-hari sebelum meyakinkan mantan Libra mereka untuk memberi mereka kesempatan lagi. Penyesuaian antara dua tanda udara bekerja dengan baik, itulah sebabnya kedua tanda ini sering kembali bersama setelah mantra singkat terpisah.***

Disclaimer: Hal ini bersifat umum, semua sifat di atas mungkin belum tentu berlaku untuk Anda.

Sumber : Pink Villa

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *