by

Walikota Kupang Akhiri Masa Jabatan, Ini Penjabat yang akan Dilantik Gubernur NTT

MediaKitaNews.com – Wali Kota Kupang dan Wakil Wali Kota Kupang periode 2017-2022, Jefri Riwu Kore dan Herman Man per hari ini, Senin 22 Agustus 2022 berakhir masa jabatannya.

Setelah berakhirnya masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, maka Gubernur NTT akan menunjuk salah satu pejabat untuk menjadi Penjabat Wali Kota.

Berdasarkan informasi yang dilansir Selatanindonesia.com, Senin 22 Agustus Siang, Gubenrur NTT Viktor Laiskodat akan melantiik George M. Hadjoh menjadi Penjabat Wali Kota Kupang.

Baca Juga : Pesona Wisata Batu Cincin di Ende NTT

Sesuai rencana pelantikan tersebut akan berlansung di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT,  Pukul 14.00 Wita, dimana Gubernur NTT Viktor Laiskodat mewakili Presiden RI melantik Penabat Wali Kota Kupang.

Calon Penjabat Wali Kota Kupang Gorge M. Hadjo, selama ini dipercayakan menjadi Kepala Biro Umum Setda Provinsi NTT dan juga Plt. Kepala Dinas Perikanan dan Keluatan Provinsi NTT.

Selain sebagai Kepala Biro Umum dan juga Plt. Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi NTT, George M. Hadjo dikenal sebagai guru besar Shorijin Kempo Provinsi NTT.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *