by

Waketum Gerindra Budi Djiwandono Menikah, Gibran Rakabuming Beri Selamat, Ini Komentar Netizen

MediaKitaNews.Com – Budisatrio Djiwandono,melalui akun Instagram @budidjiwandono mengunggah foto pernihakanya dengan Ludmilla kira-kira satu hari yang lalu.

“Hari penuh kebahagiaan yang saya nanti dan mimpikan akhirnya tiba. Saya bersyukur di hadapan keluarga dan sahabat terdekat, saya bisa menjalani prosesi ijab kabul dengan lancar. Terima kasih atas doanya,” tulis Budi Djiwandono sebagai caption dikutip pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Dari foto yang dipamerkan, pernikahan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budi Djiwandono dan Mila digelar secara Islam.

Terlihat di foto itu, keponakan Prabowo Subianto melakukan proses ijab kabul. Sementara di sampingnya, duduk Milla yang tapak cantik dalam balutan gaun putih yang akhirnya sah menjadi istri Budi Djiwandono.

Pada slide pertama memperlihatka proses ijab kabul, di slide kedua Budi dan Milla foto berdua sembari keduanya memamerkan buku nikah sambil pose dua jari.

Ketika melihat postingan Budi Djiwandono sejumlah tokoh publik terlihat memberikan selamat di kolom komentar. ada Ridwan Kamil, Sandiaga Uno, hingga Gibran Rakabuming.

“selamat ya bro @budidjiwandono semoga sakina maawaddah” tulis @gibran_rakabuming

Nampak dari komentar akun @gibran_rakabuming tidak dibalas oleh Budi Djiwandono ketika di pantau pada sabtu, 30 Desember 2023 Pukul 11.21 WITA.

Sehingga menuai reaksi dari warganet, salah satunya datang dari akun @duniaanjay yang menuliskan ” @gibran_rakabuming pak budi @budidjiwandono ini ig pak cawapres kok ndak dbls, bukan akun bodong kok ini pak, wlwpun fotoprofil beda, inu valid pak cawabprs hehe”, tulisnya.

“Mas Bud kesayangan, selamat ya. Didoakan bahagia lahir batin. Semga Sakinah Mawadah Warhamah,” tulis @ridwankamil.

“Masya Allah, congrats bro! Semoga sakinah mawadah warahmah,” tulis @sandiuno.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *