by

Setelah Lakekun dan Raiulun, Hendrik Fahik gelar Pertemuan dengan Keluarga di Tabene

MediaKitaNews – Bakal Calon Wakil Bupati Malaka 2024, Hendrikus Fahik Taek semakin memantapkan dirinya dengan terus melakukan sosialisasi kepada keluarga dan masyarakat.

Keseriusan Hendrik Fahik dibuktikan dengan gencarnya melakukan sosialisasi kepada keluarga, dimana pada Rabu, 3 April 2024, Hendrik Fahik berkesempatan bertatap muka dengan keluarga besarnya di Dusun Tabene, Desa Umakatahan, Kecamatan Malaka Tengah.

Kehadiran Hendrik Fahik di Desa Umakahatan didampingi mantan Juru Bicara SN-KT bapak Yulius Klau, bertemu ratusan keluarga dari Tabene, Matai dan Loolatar.

Kepada media ini melalui sambungan telpon, Rabu 3 April 2024 malam, Hendrik mengatakan bahwa dirinya terus mendapat dukungan untuk maju sebagai Wakil Bupati Malaka pada Pilkada 2024.

Lebih lanjut Hendrik menyampaikan bahwa pertemuan di Tabene tersebut untuk melakukan sosialisasi sekaligus mempersiapkan tim yang akan membantu memuluskan langkahnya menuju Pilkada Malaka 2024 bergandengan dengan SBS.

Sementara itu salah satu tua Adat di Tabene menyebutkan bahwa perlunya bergandengan tangan serta bersatu padu untuk mendukung Hendrik Fahik yang dikenal sebagai Marius untuk maju pada Pilkada Malaka 2024.

Warga Tabene saat bertatap muka dengan Hendrik Fahik

“Hendrik adalah kader kita sehingga perlu diperjuangkan. Kita perlu bersatu padu agar perjuangan Hendrik dapat berjalan mulus sampai di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 27 November 2024 mendatang,” tegs kepala suku ditengah guyuran hujan.

Untuk diketahui, Hendrik Fahik pada Minggu 31 Maret 2024 telah menggelar pertemuan bersama tim Solid SBS-Hendrik di Desa Lakekun, Kecamatan Kobalim.

Selanjutnya pada Senin, 1 April 2024 Hendrik berkesempatan bertemu dengan keluarga di Desa Raiulun, Kecamatan Malaka Timur.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *