by

Richard Eliezer Pindah Agama saat Menikah, warga Kupang ucapkan Selamat

MediaKitaNews.Com – Richard Eliezer alias Bharada E resmi menikahi kekasihnya, Duce Maria Angeline Christinto alias Ling Ling.

Pernikahan keduanya digelar di Manado, Sulawesi Utara, dihadiri keluarga dan sahabat dekat, termasuk pengacaranya, Ronny Talapessy.

Sejumlah potret pernikahan Bharada E dan Ling Ling dibagikan di Instagram @ronnytalapessy, Sabtu, 20/04/24.

“Puji Tuhan telah dilangsungkan Pemberkatan pernikahan Richard & Ling ling Tuhan yang mempersatukan dan diberkati selalu sampai anak cucu. Amin”, tulis @ronnytalapessy disertai 4 foto prosesi pernikahn Richard Eliezer.

unggahan ini pun sontak menyita perhatian publik hingga menuai beragam doa warga net.

“selamat menempuh bahtera rumah tangga junior”, tulis akun @herman_hadi_basuki

“Selamat menempuh hidup baru, Tuhan memberkati” tulis akun @anakmudakristen

Tidak hanya di Kanal Instagram, Akun Youtube Katolikku Keren yang dilanggani 500 ribuan orang mengunggah prosesi pengesahan Richard Eliezer menjadi Katolik.

“Pada tanggal 17 April 2024 Bharada Richard Eliezer telah resmi diterima menjadi anggota Gereja Katolik setelah menjalani katekumen,” demikian narasi Richard Eliezer menjadi Katolik.

Video Youtube yang berdurasi 9 menit itu pun tidak luput dari komentar publik.

“Saya dari Kalimantan timur mengucapkan selamat kepada saudara Richard Eliezer. Anda telah membuat pilihan dan keputusan yang tepat, semoga iman Anda dalam Gereja Katolik semakin diperkuat oleh dorongan Roh Kudus dan bimbingan dari Sang Perawan Suci Bunda Maria”, tulis akun @niksaputra4786.

“Dari paroki Santa Familis, Keuskupan Agung Kupang-NTT. Proficiat pak Polisi. Selamat datang kembali di Gereja yang satu, kudus, katolik dan apostolik . Rome sweet home”, tulis akun @yohanesr.dekresano9269.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *