by

PSSI Resmi Perpajang Kontrak Shin Tae-yong sampai 2027, Warganet : Bung Towel jangan dikasih Panggung

MediaKitaNews – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melalui Ketua Umum Erick Thohir resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Perpanjangan kontrak Shin Tae-yong tersebut ditenggarai tidak lepas dari pencapaian impresif Shin Tae-yong selama menukangi Timnas Indonesia baik di level senior maupun di U-23.

Terbaru Coach Shin Tae-yong berhasil meloloskan Timnas Indonesia U-23 ke perempatfinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengandaskan Yordania dengan skor 4-1.

Kepastian perpanjangan kontrak Shin Tae-yong tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir melalui akun Instagramnya pada Kamis, 25 April 2024.

“Setelah menikmati makanan khas Korea dan diskusi tentang program Timnas Indonesia hingga 2027, saya dan coach Shin Tae-yong sepakat untuk melanjutkan kerja sama,” tulis Erick Thohir di akun Instagram @erickthohir

Warganet Memberikan Selamat

Warganet pencinta bola Indonesia menyambut positif berita gembira tersebut dan langsung membanjiri kolom komentar Instagram @erickthohir.

Salah satu komentar datang dari asisten pelatih Timnas Indonesia sekaligus Pelatih Timnas Indonesia U-15 Nova Arianto.

“Terima kasih bapak untuk sepak bola Indonesia šŸ™,” tulis akun Instagram @novarianto30.

“Makasii pak Erick, sudah diamankan sebelum nanti malam kita menang lawan korea dan korea tertarik pulangkan beliauā¤ļø,” komentar akun Instagram @_ariefprasetyo.

“JANGAN DIKASIH PANGGUNG BUNG TOWEL WAHAI MEDIA INDONESIAšŸ”„,” komentar akun Instagram @daffadupe.

“Makasii pak Erick, sudah diamankan sebelum nanti malam kita menang lawan korea dan korea tertarik pulangkan beliauā¤ļø,” komentar akun Instagram @_ariefprasetyo.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *