by

Polresta Pati Sulap Knalpot Brong jadi Ikan Bandeng, Warganet singgung Anies Baswedan

MediaKitaNews.com – Polresta Pati, Provinsi Jawa Tengah melakukan terobosan dengan mendirikan monumen dari Knalpot brong hasil sitaan.

Monumen Ikan Bandeng Pati tersebut dirakit dari 4.031 Knalpot Brong.

Dikutip dari Instagram @fakta.indo, Sabtu 13 Januari 2024, Polresta Pati menyulap ribuan knalpot brong hasil sitaan menjadi ikon baru di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Jumat, 12 Januari 2024. .

Diketahui, kabupaten Pati terkenal dengan kekayaan pertanian dan perikanannya. Salah satunya hasil perikanan ikan bandeng

Monumen ikan bandeng dari knalpot brong itu tidak sekedar menambah estetika kota saja. Melainkan mengandung pesan peringatan dan edukasi kepada masyarakat agar tidak menggunakan knalpot brong atau knalpot bising, lantaran mengganggu kenyamanan dan keselamatan berlalu lintas.

โ€œUntuk memberikan pesan kepada masyarakat agar dalam mengemudikan kendaraan bermotornya utamanya kendaraan roda dua itu tidak menggunakan knalpot brong,โ€ ujar Kasatlantas Polresta Pati Kompol Asfauri.

Menanggapi terobosan yang dilakukan Polresta Pati tersebut, warganet beramai-ramai memberikan komentar. Berikut komentar warganet dirangkum dari Instagram @fakta.indo.

“Ini patung lebih awet dari pada patung bambu yg nggak jelas yg pernah di bangun yg harganya ratusan juga๐Ÿ˜‚,” komentar @daaann11__.

“Mending ikan pake kenalpot pak daripada bambu yang dulu di jakarta itu gak faedah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” komentar @djreremelinda69.

“Lebih bagus dari tugu bambu Anies di jakarta yg 550 juta, baru 11 bulan aja uda dibongkar, abisin anggaran aja,” komentar @bayusaputra.gr8.

“Kreatif dari pada di JKT bikin dari bambu Uda repot di ganti batu kali.. Uda gitu kali ditutup jaring item ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Ga malu masih pengen jadi presiden,” komentar @eddy.suprapto.

“yg ngatain “lebih baik ini dari bambu” heh asal klen tau , itulah cara pak anies mensejahterakan pengrajin . jadi pengrajin itu ga nganggurยฒ bgt , dan banyak yg blg itu bagus . klo benci ya benci aja , gausah ngebandingin ide ide orang kocak . yg blg gitu pasti pendukung 02 cuihhh phei,” komentar @mglnggggg_.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *