by

Oknum Polisi di Palembang Ngamuk Ancam Warga Pakai Sajam

MediaKitaNews.com – Aksi tidak terpuji dilakukan oleh seorang abang jago yang diduga oknum polisi di Palembang, Sumatera Selatan.

Mengutip Instagram @fakta.jakarta, Rabu, 20 Desember 2023, sebuah video merekam aksi pengancaman oleh seorang abang jago yang merupakan oknum anggota Polri, terhadap seorang pemobil di Palembang, Sumatera Selatan, viral di media sosial.

Alih-alih mengurusi putrinya yang terlibat kecelakaan lalu lintas, pria itu malah mengancam korban pakai sajam.

Dalam unggahannya, korban menyebut peristiwa yang terjadi pada Senin 18 Desember 2023 sekitar pukul 11.30 WIB itu bermula ketika korban awalnya terlibat laka dengan putri pelaku yang mengendarai mobil Toyota Fortuner.

“Kronologi kejadian, kami nih tumburan (tabrakan mobi) di Simpang Polda, yang bawa mobil ni anaknya (pelaku) belom ada SIM. Anaknyo yang perempuan ini nelepon bapaknya. Sudah kami tunggu bapaknya datang. Waktu bapaknya datang, masih belum clear (selesai) masalah ini,” ungkap pengunggah video.

Selanjutnya, antara korban dan pelaku disebut menyepakati untuk bertemu di Mapolda Sumsel untuk menyelesaikan permasalahan itu.

Namun, bukan menuju ke Mapolda, pelaku yang mengemudikan Toyota Alphard itu malah kebut-kebutan ke lain arah.

“Nah akhirnya janjian mau ke Polda, tapi waktu pas di jalan bapak ini ngebut ke lain arah malah ke Talang Borok (Sukarami). Waktu di jalan dia (pelaku) ini berhenti, sehingga kami pun turun. Nggak tahu kalau bapak ini turun bawa saj*m, bedesau ati (cemas) kami. Kalau dia meraso benar kenapa dia bersikeras sampai turun bawa sajam, bebernya dikutip dari Detik.

Untuk melihat Video kejadian tersebut, dapat diakses [DI SINI].***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *