by

Mayat Tanpa Identitas ditemukan Membusuk dalam Kontainer Plastik

MediaKitaNews.com – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan  warga Tangerang dalam kontainer plastik, Jumat 19 Agustus 2022.

Warga menemukan mayat tanpa identitas tersebut saat mengapung di kali Bayur, Priuk Tangerang.

Pihak kepolisian yang mendapat indormasi tersebut langsung melakukan identifikasi untuk mengungkap enyebab kematian pria tersebut.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan bahwa ada penemuan mayat dalam kontainer plastik dan Polisi sedng melakukan identifikasi.

“Benar, ada penemuan mayat dalam box plastik, dan saat ini sedang dalam proses identifikasi,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, sebagaimana dilansir Mediakitanews.com dari PMJ News, Jumat 19 Agustus 2022.

Baca Juga : Viral Mama-Mama Lerai Pelajar Tawuran, Netizen dibuat Geram

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan, saat ditemukan kondisi tubuh korban masih lengkap. Selain itu, Zain Dwi Nugroho menambahkan bahwa  ada tali tambang yang terikat di bagian kaki.

“Bagian tubuh untuk sementara ini masih lengkap, kondisi korban terikat tali tambang di kaki,” kata Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menambahkan, Polisi telah mengevakuasi mayat tanpa identitas itu ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *