by

Luis Milla Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung, Ini Harapan Netizen

MediaKitaNews.com – Luis Milla mantan pelatih Tim Nasional Indonesia resmi jadi pelatih Persiba Bandung.

Kepastian Luis Milla menjadi Pelatih Persib Bandung tersebut disampaikan langsung oleh Luis Milla lewat akun Twitter resminya @Luismillacoach  yang diunggah pada Sabtu 20 Agustus 2022.

Luis Milla yang sebelumnya ppernah melatih Timnas Indonesia putus kontrak dan kembali ke Spanyol namun diketahui terus memantau perkembangan sepak bola Indnesia.

Baca Juga : Mayat Tanpa Identitas ditemukan Membusuk dalam Kontainer Plastik

Berikut unggahan Luis Milla di Twitter tentang kepastian dirinya melatih Persib Bandung.

“Halo@persib ?? Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Tidak sabar untuk bertemu kalian semua dan mulai bekerja.Ayo PERSIB! ?” tulis akun Twitter @Luismillacoach.

Postingan Luis Milla tersebut mendapat beragam komentar dari Netizen tanah air, terlibih Fans Persib Bandung. Berikut komentar Netizen yang dirangkum Mediakitanews.com pada sabtu 20 Agustus 2022.

“Selamat datang di Persib Bandung  pelatih Luis. Tidak sabar untuk melihat Anda di bandung. Pelatih luis Anda harus meningkatkan fisik pemain. Mereka terlalu banyak makan bala bala dan seblak, yang tidak baik bagi mereka yang membuat fisik mereka sangat rapuh dan selalu kehabisan stamina sebelum 90 menit.” tulis akun Twitter @MangsiCobal.

Baca Juga : Meriahkan Perayaan HUT RI ke 77, Taekwondo Desa Nulle Lakukan Atraksi

“Bawa Persib ke bulan, pelatih! Semoga beruntung. Kami senang Anda datang ke Bumi Parahyangan. ? ,” komentar akun Twitter @DeWan14683995.

“Kami menunggu taktik dan strategi pelatih,” tulis akun Twitter @Rooney11682656.

“selamat datang pelatih…tidak sabar untuk melihatmu membuat perbedaan besar..vamos.. ?,” komentar @Inboed.

“Kelemahan, Pemain belakang lamban, pemain sayap tidak bergerak kreatif saat menghadapi lawan yg lebih lincah bertahan, pemain tengah masih mengandalkan satu orang, tidak kreatif untuk bergantian sebagai playmaker saat Klok dimatikan, kekuatan, masih punya striker yang haus gol,” tulis akun Twitter @SatriadiAdi17 memberi informasi.

“Pelatih.. tolong perbaiki permainan Ezra.. pelatih rapuh.. seolah-olah dia tidak bermain dengan baik.., tulis akun Twitter @elherviza***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *