by

Lowongan Kerja Terbaru RANS Entertainment, Deadline 20 Agustus 2022

MediaKitaNews.com – Anda memiliki pengalaman di bidang 3D Modeling serta memiliki pengetahun yang sangat baik tentang desain 3D dan alat animasi, maka anda dapat bergabung dengan RANS Entertainment.

Dilansir MediaKitaNews.com dari mediainfokarir.id, Kamis 11 Agustus 2022, RANS Entertainment merupakan channel Youtube atau rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan nama RANS diambil dari penggabungan inisial Raffi Ahmad (RA) dan Nagita Slavina (NS).

Pemilihan penggunaan kanal Youtube RANS Entertainment bermula dari kesukaan Nagita Slavina menonton berbagai tayangan YouTube. Nagita Slavina selalu merasa lebih bebas mengekspresikan diri melalui YouTube dibandingkan televisi.

Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru sebagai Aviation Security di PT Angkasa Pura Solusi Integra

Channel YouTube yang sudah berjalan hingga mendapatkan lebih dari 24 juta subscriber ini menunjukkan betapa suksesnya rumah produksi yang menjadi wadah berbagai konten menarik dari RANS Entertainment ini.

Saat ini RANS Entertainment sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk Posisi : 3D Modeler Artist Character.

Adapun tenaga yang dibutuhkan adalah mereka yang memenuhi persyaratan sebagai berikut :

  • Pria/Wanita
  • Fresh Graduate di utamakan
  • Pengalaman min 2-3 tahun di bidang 3D Modeling (Dalam industri animasi adalah keuntungan dan lebih disukai)
  • Pengetahuan tingkat yang sangat baik tentang desain 3D dan alat animasi seperti maya, Zbrush, Photoshop, Pelukis Substansi, Redshift render, Dll.
  • Penempatan Jakarta

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja terbaru dari RANS Entertainment, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

ransanimasiofficial@gmail.com

Subject email: Position – Your Name

Paling lambat 20 Agustus 2022.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *