by

Kantor Dispendukcapil Malaka Disegel

Setelah sebelumnya sempat beredar video viral pemblokiran terhadap kantor Bupati Malaka, belakangan beredar sebuah video viral yang menunjukan situasi penyegelan Kantor Dispendukcapil Kabupaten Malaka, Provinsi NTT.

Video yang mulai diviralkan di berbagai akun media sosial seperti Facebook, Whatsapp dan Youtube sebagaimana pantauan mediakitanews.com (4/4/2022) memperlihatkan terjadi perang kata-kata antar pemilik lahan dengan Bupati Kabupaten Malaka, Dr. Simon Nahak, SH.MH.

Dalam cuplikan Video tersebut, terlihat seorang ibu yang kemudian diketahui bernama  Yosefina Remiyanti Tei Seran yang mengaku sebagai pemilik lahan berteriak marah kepada Bupati Malaka Dr. Simon Nahak, SH.MH dan mempertanyakan kenapa perekrutan tenaga kontrak daerah Kabupaten Malaka ada orang-orang yang  sudah tua (pensiun) namun masih diakomodir sebagai tenaga kontrak daerah Kabupaten Malaka. Meskipun mendapat perlakuan seperti itu, dalam cuplikan video amatir tersebut, bupati Malaka Simon Nahak bersama sejumlah ajudannya tetap berusaha untuk menenangkan perempuan tersebut.

Setelah kejadian tersebut, berdasarkan informasi tambahan yang diperoleh mediakitanews.com sebagaimana dilansir oleh sejumlah media online bahwa kantor Dispendukcapil Malaka yang sebelumnya disegel telah kembali dibuka pada pukul 11.30 Wita dan aktivitas pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan seperti biasa.Pelayanan Kembali Normal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *