by

Gadis Cantik di Kupang Coba Bunuh Diri, Siapakah Dia? Cek Fotonya!!!

MediaKitaNews.com – Siang hari tadi warga Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur dihebohkan dengan kasus percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang gadis cantik di Jembatan Liliba.

Sontak saja kasus percobaan bunuh diri tersebut langsung menghiasi konten-konten media sosial dan juga menjadi berita utama berbagai media online.

Baca Juga : Lowongan Kerja Terbaru Badan Pertanahan Nasional, Cek Syarat dan Deadline Pendaftaran

MediaKitaNews.com yang berhasil mendapatkan Video tersebut melalui pesan WhatsApp memperlihatkan seorang wanita cantik berbaju serab hitam mencoba terjun dari jembatan Liliba tepat di jembatan kecil yang menjadi jalur  pipa PDAM.

Gadis coba Bunuh Diri Ketika Diselamatkan Warga/MJP/Tangkapan Layar Video WhatsApp

Namun sebelum terjadi peristiwa bunuh diri tersebut, terlihat dua orang laki-laki berusaha menangkap dan menenangkan si gadis untuk tidak melakukan perbuatan tersebut.

Salah seorang ibu terdengar dalam video viral itu terasa setengah mati akibat melihat gadis cantik tersebut.

Terdengar suara ibu tersebut mengatakan “tolong peluk dan kasi turun dia,” teriak ibu tersebut dengan nada tinggi bercampur panik.

Selain itu ada juga warga lain yang mengatakan dengan logat khas Kupang “awii nona ew manis begini baru laki lepas itu laki-laki sial ew”.

Gadis coba Bunuh Diri diselamat warga/MJP/Tangkapan Layar Video WhatsApp

Selanjutnya, gadis malang itu dibawa ke rumah warga.

Salah seorang warga yang merekam kejadian tersebut mengatakan bahwa biar Nona dibawa ke orang tua supaya orang tua tau to.

Belum diketahui siapa gadis tersebut dan mengapa melakukan aksi percobaan bunuh diri tersebut***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *