by

Erick Thohir ke Shin Tae-yong : So Coach Stay With Us?

MediaKitaNews – Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke Babak 8 besar Piala Asia U-23 2024 setelah mengandaskan Yordania dengan skor mencolok 4-1.

Gol-gol kemenangan Timnas U-23 atas Yordania dicetak oleh Marselino Ferdinan (2 gol), Witan Sulaeman dan Komang Teguh masing-masing 1 gol.

Sedangkan gol balasan dari Yordania terjadi lewat gol bunuh diri Justin Hubner.

Setelah pertandingan, terlihat Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyalami para pemain dan Pelatih Shin Tae-yong di ruang ganti pemain.

Sambil berpelukan dengan Shin Tae-yong Erick Tohir mengajukan pertanyaan, “Congratulation, So Coach stay with us?”, pertanyaan Erick Thohir tersebut disambut dengan jawaban “Yeah” sambil tepuk tangan meriah dari para pemain dan official serta meneriakan nama Shin Tae-yong.

Dalam unggahan video di akun instagram pribadinya @erickthohir, Erick Thohir berkata : “Ini kan yang ditunggu-tunggu? Terbang tinggi Garuda Muda.”

Caption Erick Thohir tersebut mendapat respon dari warganet yang menunggu kelanjutan nasib Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia.

“Manyala Abangkuuuu 🔥🔥 Tombol STY dikontrak sampai kiamat,” tulis akun Instagram @purnomo.fajri.

“Ini Yang Kami Tunggu2 Selama Ini Pak, GARUDA Terbanglah Tinggi Se Tinggi2 nyaa 🇮🇩🦅🔥,” komentar akun Instagram @fitricarlina.

“Yg setuju towel (Bung Towe) usir dari indo??? 👉,” komentar akun Instaagram @saurruzz_.

“STY pantas dapat perpanjangan. Semua target yang dikasih bisa dipenuhi. Sekarang saatnya PSSI dukung penuh Big Boss! Let’s Go!! Ini baru permulaan kawan-kawan! Tetap fokus!!,” komentar akun Instagram @timnasnewsdaily.***


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *