by

Domu Warandoy, Sekda Sumba Timur akan Dilantik Jadi Sekda NTT

MediaKitaNews.com – Lusa, Rabu 13 Juli 2022, Sekretaris Daerah Sumba Timur, Domu Warandoy, S.H, M.Si akan dilantik oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu menjadi Sekretaris Daerah Provinsi NTT.

Informasi rencana pelantikan Sekda NTT tersebut berhasil diperoleh MediaKitaNews dari grup-grup WA.  Berdasarkan surat undangan yang ditandatangani oleh Plt. Sekretaris Daerah NTT, Johanna E. Lisapaly, SH, M.Si tertanggal 11 Juni 2022, dengan perihal Undangan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi Madya Sekretaris Daerah NTT.

Baca Juga : Polisi Saling Tembak, 1 Orang Tewas

Baca Juga : Tempat Wisata di TTS yang Wajib Dikunjungi bersama Pasangan Anda

Dalam surat bernomor 800/102/BKD.3.2 tersebut menyebutkan bahwa undang ditujukan kepada Sdr. Domu Warandoy, S.H, M.Si bersama Ibu untuk mengenakan pakaian sipil lengkap dan pakaian nasional (kebaya) untuk pendmping/Istri.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan pimpinan tinggi Madya Sekretaris Daerah NTT, akan dilaksanakan di Aula Utama Eltar Kupang, Rabu, 13 Juli 2022, Pukul 15.00 Wita sampai selesai

Dalam surat tersebut, Plt. Sekretaris Daerah NTT, Johanna E. Lisapaly, SH, M.Si meminta agar tetap menggunakan masker dan meaksanakan protokol kesehatan karena masih dalam masa Pandemi covid 19.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments