by

Diduga Open BO, 3 Wanita dan 1 Pria diamankan Satpol PP

MediaKitaNews – Tiga orang wanita dan 1 orang pria diamankan oleh Satpol PP Kota Langsa karena diduga terlibat prostitusi online atau open BO.

Keempat orang tersebut digerebek oleh Satpol PP Kota Langsa, Provinsi Nagroe Aceh Darussalam dan dipimpin oleh Danton WH Kota Langsa, Heri Iswadi.

Heri Iswadi mengatakan, penangkapan ini dilakukan pada Kamis 4 April 2024 sekitar pukul 23.00 WIB, yang diback-up oleh Satreskrim Polres Langsa.

“Lokasi penggerebekan dibelakang Gereja Gampong Jawa, Langsa Kota,” kata Heri, kepada wartawan, Sabtu 6 April 2024 dikutip dari Instagram @berita_aceh_tamiang_official.

Heri Iswadi menyebut, pelaku yang diamankan 1 orang laki-laki dan 3 orang wanita yakni inisial D (27) laki-laki. Sedangkan wanita inisial DS (29) warga Gampong Jawa, SF (39) warga Kabupaten Aceh Timur, dan EM (20) warga Gampong Lhok Banie.

“Diduga pelaku ini pernah viral terkait prostitusi online, sehingga petugas melakukan penangkapan,” ujar Heri Iswadi.

Hingga kini, keempatnya telah diamankan di Kantor Satpol PP dan WH Kota Langsa untuk ditindak lanjuti sesuai ketentuan yang berlaku.

Komentar Warganet :

“Hahahaa mana mau lebaran lagi 😂😂 cari uang buat lebaran dia min hahahaah,” komentar akun Instagram @shraaa14__.

“tahan dulu tunggu abis lebaran nanti lanjut lagi tunggu aman,” komentar akun Instagram @novifbrianty_.

“Anjay nyari tambahan buat THR kaya nya🤣,” komentar akun Instagram @glihprtm__.

“Astaghfirullah, lagi menyala 🔥 tiba tiba meredup ada POLPP grebek 😂,” komentar akun Instagram @niqabiinside.

“Kasiannnnn,niatnya untuk beli baju eh malah keciduk wkwkwk Malang kali nasib mbak satu ini😂😂,” komentar akun Instagram @tama_tam44.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *