by

Diduga Depresi, Pria di Ciamis Mutil4si Istri

MediaKitaNews – Seorang suami di Kabupaten Ciamis tega menghabisi istrinya sendiri dengaca memutil4si korba.

Aksi pria tersebut viral di media sosial melalui video pendek yang memperlihatkan seorang pria membawa potong4n jasad ke depan sebuah rumah.

Pembunvh4n disertai mutil4si itu terjadi di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jumat 3 Mei 2024. Pelaku adalah T (41), sementara korban adalah istrinya, Yanti (40).

Ketua RT setempat, Yoyo Tarya mengatakan peristiwa itu diketahui warga terjadi pada Jumat pagi tadi

“Awalnya saya tidak tahu ada pembuvh4n. Pelaku itu bawa baskom isi daging sambil berkata peser [beli] daging si Yanti, peser daging si Yanti (Beli daging Yanti). Jadi dagingnya dibawa keliling,” ujar Yoyo seperti dikutip dari detikJabar.

Saat mengetahui aksi dugaan pembunuh4n disertai mutil4si itu, Yoyo pun segera melapor ke Polsek Rancah. Kemudian tak berlangsung lama petugas kepolisian datang, lalu bersama warga menangkap pelaku.

Yoyo mengaku tidak mengetahui pasti motif T membunuh dan memutilasi istrinya.

Warganet yang mengetahui peristiwa tersebut kemudian memberikan beragam komentar di kolom Instagram @memomedsos_official.

“Info dari grup sebelah, tersangka depresi karena tekanan ekonomi. Awalnya dia malah mau bundir, terus berhasil di cegah sama istri dan tetangganya. Eh gak lama malah ngamuk. 😢 Kasihan istrinya gw mah. Malah jadi korban kebiadaban,” komentar akun Instagram @fidian_prihatono.

“kasian keluarga istrinya 😭 apalagi klo pny anak. Ya Allah,” komentar akun Instagram @alexa123vier.

“Fyi : suami nya itu depresi karena usaha sapi ternak nya bangkrut 😢😢😢,” komentar akun Instagram @owenismaiil.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *