by

Diduga Dendam, Preman Ngamuk Ancam Polisi Berpistol Saat Makan Sahur

MediaKitaNews – Seorang pria  mengancam seorang anggota Polisi di Polres Indragiri Hilir saat sedang makan sahur dengan senjata tajam.

Anggota Polisi yang diketahui bernama Brigadir Oki Bambiantoro dari Satuan Narkoba Polres Indragiri Hilir tersebut terkejut saat seorang pria tiba-tiba mengancamnya dan keluarganya dengan senjata tajam, ketika sedang menyantap sahur di halaman rumah bersama keluarganya.

Dikutip dari Instagram @fakta.jakarta, Selasa 26 Maret 2024, pria tersebut membawa senjata tajam, diduga parang, dengan topi dan masker.

Saat mendekati mereka, keluarga Oki menjauh, sementara Oki mengambil pistol dari saku belakangnya dan menodongkannya ke arah pria tersebut.

Dua tembakan peringatan ditembakkan sebelum pria tersebut menyimpan kembali senjatanya. Oki kemudian mengamankannya, didampingi oleh beberapa kawan Oki yang merupakan polisi di lokasi.

Diketahui, pelaku yang berinisial FL (37) tersebut adalah mantan napi narkotika yang telah menjalani rehabilitasi dan bebas dari hukuman.

Meski demikian, FL masih menyimpan dendam terhadap petugas polisi tersebut.

FL sebelumnya terlibat dalam kasus narkotika dan ditangkap oleh satuan reserse Polres Inhil. Meskipun awalnya tidak ditemukan bukti langsung, tes urin FL positif mengonsumsi obat terlarang.

Baca Juga : Warga Bosen Kabupaten TTS aniaya tetangga hingga Tewas

Aksi pria tersebut kemudian viral di media sosial dan mendapat tanggapan warganet. Berikut komentar wargannet dikutip dari akun Instagram @fakta.jakarta.

“Sedang makan sahur dirumah bawa pistol masuk akal gak,” tanya akun Instagram @syambejo_.

“Ini yang komen pada gk ngerti yak ? Kenapa msh pada nanya sahur kok bisa2nya msh bawa pistol ? Bro dia itu satuan narkoba , dia tau posisinya dia pasti banyak dimusuhin orang dan rawan penembakan/pembacokan juga terhadap orang2 yang kayak di video seperti ini. Makanya tuh pistol standby terus. Netizen netizen,” komentart akun Instagram @gumgumilar.

“Kenapa pistolnya masih nempel di badan, karena kalau di taroh sembarangan di rumah bahaya. Begitu ya adik adik,” komentar akun Instagram @azmanshadiqi.

“Bagus polisinyaa tembakan peringatan dlu bahwasanyaa itu pistol asli,” komentar akun Instagram @zharborneo.

Penasaran dengan aksi sang polisi ketika mengahadapi preman? Saksikan Videonya [DI SINI].***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *