by

Bertemu Keluarga, Hendrik Fahik siap dampingi SBS pada Pilkada Malaka 2024

MediaKitaNews – Setelah mendapat sinyal dari PAN Kabupaten Malaka, Hendrik Fahik  pertemuan keluarga besar di Wedare, Desa Lawalu, Kecamatan Malaka Tengah  Rabu 20 Maret 2024.

Hendrik mengundang keluarga untuk menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Malaka 2024 sebagai Bacawabup pendamping SBS, sekaligus minta doa restu dan dukungan.

Dalam kesempatan tersebut, Hendrik yang saat ini masih aktif sebagai Wakil Ketua 2 DPRD Malaka ini menyampaikan alasan, mengapa dirinya siap berdiri di samping SBS.

“Hal pertama yang mau saya sampaikan kepada kita semua adalah, bahwa sekarang kita di samping SBS,” tandas Hendrik seperti dikutip dari Sakunar.com, Kamis 21 Maret 2024.

“Pasti kita semua bertanya-tanya, kenapa sekarang kita dengan SBS. Jawabannya, supaya kita dihargai,” lanjut Anggota DPRD Malaka 2 periode ini.

Lebih lanjut, Hendrik mengatakan, bahwa pada periode dimana SBS menjabat bupati Malaka, banyak hal baik yang sudah dinikmati rakyat.

Hendrik mengatakan, banyak kemudahan yang dinikmati rakyat kala itu, yang tak lain merupakan program kerja SBS.

“Banyak hal baik yang merupakan program kerja SBS, yang kita semua sudah nikmati sendiri. Misalnya, pergi berobat di rumah sakit cukup tunjuk KTP dan kita sudah dapat pelayanan kesehatan yang baik,” papar Hendrik.

Hendrik dihadapan Keluarga di Wedare, Desa Lawalu

Kemudian, Hendrik juga menyinggung manfaat program RPM yang juga dinikmati keluarga yang hadir.

“Dulu kita tidak rasakan kelaparan, karena banyak hal, seperti lahan-lahan kita dipacul gratis, ada bibit gratis dan obat-obat gratis,” kata Hendrik.

“Kemudian, dulu kalau banjir SBS gerak cepat untuk atasi. Contoh, waktu itu hampir banjir di Manumuti, SBS gerak cepat dengan hujan angin akhirnya tanggul yang rusak diperbaiki,” sambung Ketua Tim Pemenangan SN-KT di Pilkada 2020 ini.

Semua hal baik itu, kata Hendrik, harus dikembalikan supaya rakyat merasa nyaman.

“Kita mau kembalikan itu semua, dan beberapa hal penting lain bagi rakyat. Yang paling penting, saya minta dukungan supaya bersama SBS kita angkat kembali martabat Aintasi dan Malaka pada umumnya,” pinta Hendrik, disambut riuh teriakan setuju dari keluarga yang hadir.

Pada kesempatan yang sama, Yulius Klau yang didaulat sebagai juru bicara keluarga mengatakan, keluarga besar mendukung penuh keputusan Hendrik untuk maju bersama SBS di Pilkada Malaka 2024.

Yulius mengatakan, keluarga besar juga sudah mengetahui hal ini melalui media soaial. Dan setelah melalui pertimbangan yang matang, keluarga mendukung langkah Hendrik menuju Pilkada sebagai calon wakil bupati pendamping SBS.

Baca Juga : Pilkada Malaka 2024 : Ketua PAN beri Sinyal Dukung SBS-Hendrik

“Setelah melalui berbagai pertimbangan, keluarga mendukung keputusan adik Hendrik karena kita mau dihargai, dan pak SBS dan keluarga rumah kuning tahu menghargai orang,” tandas Yulius Klau.

Mantan Ketua Partai Perindo Kabupaten Malaka ini juga mengatakan, keluarga mendukung Hendrik maju sebagai calon wabup pemdamping SBS karena sosok SBS yang tegas dan berkomitmen.

Sementara, Endik Leki selaku perwakilan orangtua yang hadir menyambut baik kabar majunya Hendrik Fahik Taek sebagai bacawabup pendamping SBS ini.

“Dulu kita berkelahi, bahkan saling bermusuhan karena orang lain mau jadi bupati dan wakil bupati. Tetapi setelah jadi apa? Sekarang kita punya anak sendiri yang maju dengan bapak SBS, yang tidak dukung silahkan terbuka saat ini juga supaya kita semua tahu,” tandasnya.

Lebih lanjut, Endik mengatakan, keluarga merasa sangat terhormat karena ada salah satu anak dalam keluarga yang dilirik sebagai calon wakil bupati. Apalagi maju bersama keluarga Rumah Kuning, yang semua orang tahu sebagai salah satu ikon Malaka.

Karena itu, kata dia, ini adalah kesempatan emas yang tidak akan disia-siakan oleh keluarga besar.

“Keluarga dukung ful,” tandasnya.

Diketahui, sekitar 500 orang hadir dalam pertemuan keluarga ini.*****

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *