by

Berhasil Bangun NTT, Viktor Laiskodat Didukung untuk Calon Gubernur Periode Kedua

MediaKitaNews.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat, didukung untuk maju kembali sebagai calon Gubernur NTT periode kedua.

Hal itu dikatakan Bupati Kupang Korinus Masneno saat melakukan kunjungan kerja di Pulau Semau, Sabtu 13 Agustus 2022.

Dilansir Mediakitanews.com dari Victorynews.id, Sabtu 13 Agustus 2022, Dukungan Bupati Kupang, Korinus Masneno kepada Gubernur NTT untuk maju dua periode sebagai calon gubernur NTT itu dinyatakan saat berkunjung di Pulau Semau, Kabupaten Kupang, NTT.

Baca Juga : Ferdy Sambo Minta Maaf Kepada Polri dan Masyarakat, Begini isi Pesannya

Hadir pada kesempatan itu Anggota DPRD Kabupaten Kupang Erens Leka dan Yohanes Muna, pimpinan OPD lingkup Pemkab Kupang, camat dan Kepala Desa serta tokoh adat dan tokoh masyarakat Semau.

Di hadapan masyarakat Semau, Bupati Kupang menyampaikan keinginannya agar Gubernur NTT, VBL yang juga merupakan putra Semau untuk maju dua periode guna melanjutkan kepemimpinannya sebagai Gubernur NTT.

Menurut dia, pada periode yang pertama Gubernur NTT telah membuat banyak perubahan, termasuk banyak jalan yang tidak pernah diaspal kini telah diaspal.

Gubernu Viktor Laiskodat dianggap berhasil membangun NTT sehingg alayak bagi masyarakat NTT untuk mendukung maju sebagai calon Gubernur NTT 2 periode.

“Kita dukung untuk dua kali tapi bukan hanya untuk Bupati Kupang tetapi Gubernur kita dukung untuk kedua kali,” Korinus Masneno.

Menurut Korinus Masneno, Gubernur NTT sudah bangun banyak jalan hotmiks di Kabupaten Kupang baik itu di Amfoang, Amarasi dan di Semau.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *