by

Anggota Polisi di Bandung dikeroyok Geng Motor

MediaKitaNews.com – Aksi tidak terpuji dilakukan oleh segerombolan geng motor di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Berdasarkan Video yang diposting oleh akun Instagram @sekitarbandungcom, Jumat 22 Desember 2023, terlihat seorang anggota polisi dikeroyok oleh gerombolan anggota geng motor di Jalan Raya Banjaran-Soreang Kabupaten Bandung pada Kamis 21 Desember 2023 sore.

Berdasarkan informasi dari Kapolresta Bandung, @kusworowibowo di kolom komentar postingan Instagram @sekitarbandungcom, pelaku berjumlah 4 orang telah diamankan di Polresta Bandung.

“Saat ini Pelakunya sdh kami tangkap 4,” tulis Kapolresta Bandung Kusworo Wibowo.

Namun begitu, belum diketahui secara pasti apa yang melatarbelakangi kejadian tersebut.

Informasi atas kejadian ini akan segera di sampaikan lebih lanjut setelah mendapat keterangan resmi dari pihak berwajib.

Berikut komentar warganet atas peristiwa pengeroyokan anggota polisi oleh gerombolan geng motor tersebut.

“Akibat peredaran bebas TRAMADOL dan MIRAS ???? jadi bernyali para begal dan pelaku kekerasan. Jadi siapa yg salah?,” komentar akun Instagram @zmluthfi.

“Baru pulang kerja nge pam nataru bantu melerai warga, malah di keeroyok balik sama masyarakat2 tidak berguna. Mudah2an pelaku dapat hukuman setimpal, begitu pula dgn kk sy diberi kesehatan dan perlindungan selalu saat bertugas dan dimana pun,” komentar akun Instagram @elfienarp.

“HALAL DI TEMB*K DI TEMPAT PAK, LUMAYAN MUN DI PAEHAN MAH NGURANG2 NGIN ANAK ANJ… GENG MOTOR SIALAN,” komentar akun Instagram @g.hermawan_69.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *