by

Wisata Klaba Maja yang Eksotis dan Unik di Sabu Raijua

MediaKitaNews.com – Provinsi Nusa Tenggara Timur kaya akan potensi wisata. Ada banyak tempat indah dan eksotis yang dapat and kunjungi di waktu senggang atau saat liburan.

Salah satu tempat wisata yang dapat anda kunjungi adalah Kelaba Maja di Pulau Sabu, Kabupaten Sabu Raijua.

Pulau Sabu menjadi salah satu Pulau paling terpencil dan terluar di Indonesia serta berada di kawasan Perbatasan.

Dikutip Mediakitanews.com dari halaman Facebook NTTKita Minggu 14 Agustus 2022, Pulau Sabu di provinsi Nusa Tenggara Timur tentunya menyimpan banyak sekali pesona keindahan alam dan juga kekayaan Tradisinya dimana pulau inipun masih sangat jarang terekpose media.

Baca Juga : Tempat Wisata di TTS yang Wajib Dikunjungi bersama Pasangan Anda

Pesatnya perkembangan di pulau Sabu dan semakin terkenalnya tempat ini, pemerintah sudah membangun jalan dan mengelola tempat wisata ini dengan sangat baik. Motor dan mobilpun bisa sampai diparkiran dan hanya dibutuhkan 1 jam saja berkendara dari pusat Kota Seba ibu kota kabupaten Saburaijua.

Deretan bebatuan yang beraneka bentuk dan gundukan tanah diantara lembah-lembah yang bewarna warni amat sangat mencolok mata dan terlihat sangat indah.

Keunikannya membuat Klaba Maja disebut2 menyerupai Kawasan Oregon di Amerika sana atau di China yang juga memiliki bukit warna-warni.

Jika tertarik datang kesini, jangan lupa datang saat pagi hari mulai pukul 07.00 – 12.00 dimana cuaca saat itu cukup bagus dan menyinari kawasan lembah kelaba maja sehingga warna2 yang terkena cahaya jauh lebih indah.

Semoga anda meluangkan waktu untuk berkunjung ke Klaba Maja di Pulau Sabu, Kabupaten Sabu Raijua, Provinsi Nusa Tenggara Timur.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *