by

West Ham Vs MU: Setan Merah Depak ke Posisi 8

MediaKitaNews.Com– Manchester United justru kembali menelan kekalahan ketika berjamu ke markas West Ham dalam lanjutan Liga Primer Inggris, pada Sabtu (23/12/2023).

Klub yang berjulukan Setan Merah ini digebuk West Ham 2-0 di Stadion Olimpiade London dalam lanjutan liga Inggris pekan ke-18.

Pada Menit ke-72, Jarrod Bowen membawa tuan rumah unggul 1-0. Lolos dari jebakan off-side, meneruskan umpan terobosan Lucas Paqueta.

Dorongan bolanya sempat mengenai Kiper MU yang dijaga Andre Onana. Namun kembali ke penguasaan Bowen dan meneruskan bola ke gawang kosong.

Paqueta kembali menjadi aktor terciptanya gol kedua West Ham pada menit ke-78. Gol ini dicetak Mohammed Kudus. Berawal dari kesalahan pemain belakang MU Mainoo yang tidak sempurna dalam menerima bola rekannya.

Sedangkan MU gagal mencetak gol balasan hingga pluit panjang berbunyi. Skor 2-0 untuk West Ham menjadi hasil akhir dari pertandingan.

Dengan hasil ini MU turun ke posisi delapan dengan nilai 28 hasil dari 9 menang, satu imbang dan 8 kalah. Sementara West Ham melonjak ke posisi enam dengan nilai 30 hasil dari 9 menang, tiga imbang, enam kalah.

Jika dilihat dari statistik pertandingan, West Ham memiliki tembakan 12, tembakan ke arah gawang 5, penguasaan bola 34% dan operan 312. sedangkan MU memiliki 11 tembakan, 3 tembakan ke arah gawang, penguasaan bola 66% dan operan 604.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *