by

Trisna Djuwaeli Serahkan Aset Mathla’ul Anwar, Sebut Ini Amanah untuk Semua

MediaKitaNews-Universitas Mathla’ul Anwar (Unma) Banten menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampus Unma pada Sabtu, (21/9/2024). Acara yang dihadiri sekitar 500 orang ini juga menjadi momen penting dengan penyerahan aset atas nama almarhum HM Irsjad Djuwaeli kepada Pengurus Besar Mathla’ul Anwar (PBMA).

Trisna Djuwaeli, putri almarhum Irsjad Djuwaeli, hadir mewakili keluarga dalam penyerahan aset tersebut. Dengan penuh ketulusan, Trisna menegaskan bahwa Mathla’ul Anwar adalah untuk semua, bukan hanya untuk anak cucu para pendirinya.

“Mathla’ul Anwar bukan untuk anak cucu pendirinya, tetapi untuk kita semua,” ujarnya. Trisna menekankan bahwa Mathla’ul Anwar adalah amanah yang harus dijaga dan dikembangkan oleh semua pihak.

Ia berharap aset yang diserahkan dapat dimanfaatkan untuk memajukan pendidikan di Banten.

Penyerahan aset ini menjadi puncak dari perayaan Maulid Nabi, menciptakan suasana penuh haru dan menggugah rasa tanggung jawab bersama untuk menjaga dan melestarikan warisan ini demi masa depan pendidikan yang lebih baik.

Acara ini menegaskan kembali komitmen Mathla’ul Anwar dalam membangun generasi berkualitas demi masa depan yang cerah. (Eko Supriatno – Unma Banten).***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *