by

Resmi daftar di Partai Golkar Malaka, Hendrik Fahik siap Dampingi SBS

MediaKiraNews – Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Malaka Hendrikus Fahik Taek, SH memantapkan niatnya maju Pilkada Malaka dengan mendaftarkan diri di Partai Golkar Kabupaten Malaka, Jumat 19 April 2024.

Melansir timordailynews.com, Jumat 19 April 2024, Hendrik Fahik bersama rombongan diterima di sekretariat Partai Golkar oleh Sekertaris DPD II Herman Seran Bria, S.Pd dan sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Jumat 19 April 2024.

Hendrik Fahik mendaftar di Partai Golkar untuk mendampingi dr. Stefanus Bria Seran, MPH atau SBS pada Pilkada Malaka yang bakal digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Sekertaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka Herman Seran Bria, S.Pd seusai menerima berkas Bakal Calon Wakil Bupati Hendrikus Fahik Taek mengatakan berkas yang diterima akan diserahkan kepada DPD I dan DPP untuk dilakukan survey.

“Berkas-berkas pendaftaran ini nanti kita serahkan ke DPD I dan DPP Partai Golkar untuk dilakukan survey,”ujar Herman.

Tambah Sekertaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka itu, DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka hanya membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Wakil Bupati Malaka.

“Sesuai surat edaran dan arahan dari DPD I dan DPP Partai Golkar kita terima pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati untuk mendampingi SBS yang dimana sudah diusung Partai Golkar sebagai Calon Bupati Malaka,”tandas Herman Seran.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Malaka Hendrikus Fahik Taek mengatakan dirinya mendaftar di Partai Golkar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malaka.

“Sebagai warga negara yang baik dan juga sebagai politisi kami menghargai Partai Golkar yang sudah membuka pendaftaran. Dan saya sudah mendaftar dan menyerahkan dokumen ke Partai Golkar untuk diproses sesuai mekanisme yang ada di Partai Golkar,”ungkap Hendrik Fahik.

Tambah Ketua Forkoma PMKRI Malaka itu dirinya sudah siap untuk mengikuti survey yang akan dilakukan Partai Golkar dalam waktu dekat. “Secara pribadi kami sudah siap untuk disurvey,”tandas Hendrik Fahik.

Diketahui Hendrikus Fahik Taek, SH digadang-gadang akan berpasangan dengan dr. Stefanus Bria Seran, MPH atau SBS pada Pilkada Malaka tahun 2024.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *