by

Prediksi El Clasico, Real Madrid Vs Barcelona La Liga 22 April 2024

MediaKitaNews.Com – La Liga pekan ke-32 akan menyajikan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona. Laga antara dua klub raksasa ini bakal berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada Senin, 22 April 2024 pukul 03.00 WITA.

Real Madrid, tengah berada di atas angin karena mereka memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan 78 poin. Sementara Barcelona sedang ‘mengintai’ di posisi dua dengan 70 poin.

kedua klub pada beberapa hari sebelumnya telah melakoni perempat final Liga Champions Eropa. Real Madrid yang bermain 120 menit dan harus lanjut ke babak aduh penalti sehingga berhasil melaju ke semi final setelah mengalahkan Manchester City pada kompetisi tersebut.

Tetapi Barcelona tidak senasip dengan Real Madrid, mereka disingkirkan oleh Paris Saint-Germain.

Tim Asuhan Carlo Anceloti harus menang pada laga ini agar unggul 11 poin dengan enam pertandingan tersisa. Namun kekalahan Los Blancos akan memperkecil jarak dengan tim asuhan Xavi Hernandez.

Lantas, bagaimana head to head, prediksi susunan pemain, hingga prediksi skor Real Madrid vs Barcelona? Simak ulasannya berikut yang telah dirangkum MediaKitaNews.Com.

Head to Head Real Madrid dan Barcelona sejauh ini telah dipertemukan dalam 5 pertandingan.

Secara statistik, Real Madrid unggul lantaran memenangkan 3 pertandingan dan Barcelona memenangkan 2 pertandingan.

Hasil 5 pertemuan terakhir:

14-1-2024 Real Madrid 4 – 1 Barcelona
28-10-2023 Barcelona 1 – 2 Real Madrid
29-7-2023 Barcelona 3 – 0 Real Madrid
5-4-2023 Barcelona 0 – 4 Real Madrid
19-3-2023 Barcelona 2 – 1 Real Madrid

Prediksi Susunan Pemain:

Real Madrid: Lunin; Carvajal, Rudiger, Tchouameni, Mendy; Valverde, Camavinga, Kroos; Bellingham; Vinicius, Rodrygo Pelatih: Carlo Ancelotti

Barcelona: Ter Stegen; Kounde, Araujo, Cubarsi, Cancelo; Gundogan, Christensen, F de Jong; Pedri, Lewandowski, Raphinha Pelatih: Xavi Hernandez

Prediksi Skor: Real Madrid 2-2 Barcelona.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *