by

Meriahkan Perayaan HUT RI ke 77, Taekwondo Desa Nulle Lakukan Atraksi

MediaKitaNews.com – Tanggal 17 Agustus merupakan momen kegembiraan bagi seluruh masyarakat di semua Pelosok Nusantara indonesia.

Peringatan Hari kemerdekaan ini disambut dengan berbagai macam kegiatan dan lomba yang diselenggarakan.

Pada tahun 2022 ini, Perayaan HUT RI ke 77 di Kecamatan Amanuban Barat,  Desa Nulle menjadi Tuan rumah untuk penyelenggaraan perayaan HUT RI yang ke 77 untuk 8 Desa di Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Semua kegiatan untuk memeriahkan HUT RI terpusat di Lapangan Upacara SDI Tanah merah Desa Nulle sejak tanggal 8 hingga 17 Agustus 2022.

Baca Juga : Ibu Muda di Deli Serdang Dirampok dan Diperkosa, Terekam CCTV

Dalam momen perayaaan HUT RI yang Ke 77 dengan tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” selain pertandingan final perebutan juara 1, 2 dan 3 untuk turnamen Voly putra dan voly putri antar Desa.

Tidak ketinggalan, salah satu cabang olahraga Beladiri Taekwondo cabang Nulle juga ikut mengisi kemeriahan dengan melakukan atraksi Bela diri yang diikuti oleh sekitar 60 anak didik yang didampingi oleh 2 orang asisten pelatih dan 1 orang pelatih.

Selain memeriahkan HUT RI ke 77 atraksi yang dilakukan oleh Taekwondo ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Taekwondo kepada masayarakat umum sebagai salah satu cabang atlet olahraga bela diri yang saat ini sudah ada di Desa Nulle.

Baca Juga : Tempat Wisata di TTS yang Wajib Dikunjungi bersama Pasangan Anda

Saboeum Ibodio Modeira atau biasa disapa Saboeum Ibox, pengurus Taekwondo Desa Nulle kepada media mengatakan bahwa partispasi mereka dalam acara perayaan 17 Agustus 2022 sebagai ajang untuk memperkenalkan Taekwondo kepada masyarakat.

” Kami dari cabang Atlet Olahraga Taekwondo berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke 77 ini sekaligus mau memperkenalkan kepada masayarakat Umum terkait keberadaan Taekwondo di Desa Nulle” jelas saboeum Ibox.

Cabang atlet olah raga Taekwondo di desa Nulle dibawah penangung jawab Ibodia Modera atau yang sering di kenal dengan nama pangilan Ibox, yang juga sebagai Pelatih ini memulai membuka Latihan Taekwondo sejak Tahun 2021 bersama anak didik sekitar 40 orang yang rata-rata masih di bangku SD sampai SMA dengan tempat latihannya bertempat di Depan halaman Kantor Camat Amanuban Barat.*** (Arckhy B.)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *