by

Mama Sindi Ceraikan Suami demi Romo Gusti, Warganet : Game is Over

MediaKitaNews – Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan mantan Pastor Paroki Kisol, RD Agustinus Iwanti dengan Helmince (Mama Sindi) perempuan bersuami asal Desa Lembur kini memasuki babak baru.

Valentinus (Bapa Sindi), suami Helmince menyebut bahwa istrinya lebih memilih Romo Gusti Iwanti ketimbang melanjutkan bahtera rumah tangga bersamanya.

“Tadi malam setelah rekonsiliasi di Kevikepan Borong, Istri saya lebih memilih untuk bercerai dengan saya dan mengikuti Romo Gusti,” ujar Valentinus pada Jumat 21 Juni 2024 dikutip dari Instagram @labuanbajo_info.

Valentinus menyebut bahwa dia, anak-anak dan pihak keluarga besar pasrah dan menghargai pilihan Mama Sindi.

“Kami ikhlas karena itu adalah pilihannya. Tadi malam, dia langsung bawa semua barang-barangnya dan mengikuti Romo Gusti,” ujar Valentinus.

Sebelumnya pemberitaan tentang skandal perselingkuhan Mantan Pastor Paroki Kisol dengan Helmince viral di Media Sosial.

Paska berita ini beredar di jagat maya, pihak-pihak terkait kemudian memberikan klarifikasi atas peristiwa yang terjadi.

Pertama yang memberikan klarifikasi adalah Romo Gusti. Setelah Romo Gusti giliran Valentinus, suami Helmince yang memberikan klarifikasi disusul pihak Keuskupan Ruteng pada Selasa 30 April kemarin.

Belum lama ini, Pihak keuskupan kemudian mengambil langkah tegas dengan “menanggalkan jubah” dan menarik kembali status imamat Romo Gusti.

Komentar Warganet :

Warganet NTT pun ikut mengomentari kasus yang semat viral teersebut. Berikut komentar warganet dikutip dari Instagram @labuanbajo_info, Sabtu 22 Juni 2024.

“Game is over. Yg bela2 Romo Gusti dlu betapa pangkalnya nalar kalian. Emang Romo itu suci apa? Dia salah malah dibela. Now sdah jelas Romo Gusti bersalah. Makanya pake otak,” komentar akun Instagram @ivan_junior2020.

“Definisi orang baru yang tetap jadi pemenangnya dari pada masa lalunya😭 stay storng emar sindy👊🏾,” komentar akun Instagram @rival_tengko.

“Mama Sindi, selamat ee 🤣🔥,” komentar akun Instagram @chinsadjurede13__.

“Selamat menempuh hidup baru mama sindi🔥🔥,” komentar akun Instagram @gregorius.ef.

“Yg bersangkutan bukan RD lagi tetapi Pak Gusti. Semoga mereka bahagia dengan pilihan mereka sekalipun itu melanggar hukum Gereja Katolik,” komentar akun Instagram @adeodatus87_lfc.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *