by

Konflik dengan Anak dan Istri, Bapak ini Buka Sayembara Rp250 Juta untuk Perdamaian

MediaKitaNews.com – Akibat konflik dengan anak dan istri, seorang pria di Jawa Barat siap membayar Rp250 Juta bagi siapa saja yang saanggup mendamaikan dirinya dengan keluarga.

Pria bernama Rae Suryana mengungkapkan jika dirinya terpaksa membuka sayembara tersebut karena merasa sudah tidak mampu menyelesaikan konflik yang terjadi antara dirinya dengan ketiga anaknya.

“Tujuan sayembara ini bahwa barangkali ada yang bisa dan mampu karena sudah 11 langkah saya lakukan untuk mediasi, gagal terus. Barangkali ada yang bisa mendamaikan dari hati ke hati, yang bisa meluluhkan keluarga saya dan meluluhkan saya sendiri. Karena saya sendiri tidak tahu persis apa masalahnya,” kata Suryana dikutip dari Instagram @memomedsos, Jumat 12 Januari 2023.

Suryana yang mengaku mantan pengusaha suku cadang pesawat ini mengaku sudah lebih dari 2 tahun putus komunikasi dari istri dan anaknya.

Suryana mengaku dirinya merasa terusir dari rumah yang selama ini dia tinggali bersama istri dan anak-anaknya. Meski tak sampai terlantar, karena Suryana masih memiliki aset dan kekayaan yang cukup, namun dia mengaku tersiksa karena kondisi konflik dengan istri dan anak-anaknya itu.

Dia melanjutkan, saat ini dirinya tidak hanya menghadapi gugatan perdata terhadap rumah keluarganya. Namun juga menghadapi gugatan cerai istrinya.

Sengketa yang rumah sedang dalam tahap mediasi, saya gugat rumah yang selama ini menjadi tempat tinggal keluarga. Kemudian saya juga sedang digugat cerai oleh istri,” kata Suryana.

Selama ini dia mengaku sudah berusaha melakukan upaya musyawarah namun selalu gagal. Bahkan mediasi di pengadilan pun, menurut Suryana belum membuahkan hasil karena keluarganya selalu mewakilkan kepada pengacara.

Netizen Indonesia kemudian memberikan komentar atas kejadian tersebut. Berikut komentar Netizen, dikutip dari Instagram @memomedsos.

“Pantesan anak istrinya ga betah. Cara identifikasi masalah dan perencanaan penyelesaian masalahnya kurang tepat dan berorientasi pada uang. Dan mungkin itu juga yang diajarkan ke anak2nya dari kecil,” komentar akun Instagram @fadhnazif.

“Berarti tajir semua ya, sampe ga bisa didamaikan pake duit. Biasanya banyak duit sodara guyub 😂😂😂,” komentar akun Instagram @nicholemca.

“bagus kawin lagi bapak, terus buat anak yg baru lagi pak 😂,” komentar kocak akun Instagram @fahmierdian.

“Lha ?? Kok janggal ?? Apa inti masalah dri konfliknya ??? Sudah ditanyakan belum pak ??? Bagaimana orng mendamaikan kalo bpk sendiri tdk tahu masalahnya ??? Bpk sendiri saja bingung, apalagi orng lain pak,” komentar akun Instagram @tio.mofu.

“Cocok Ini buat org yg suka ngurus hidup org laen, mending pada ngurus ni bapa dpt inbalan pula,” komentar @cici__lala12.

“Harus tau dulu apa duduk permasalahannya, awal mulanya seperti apa… diurut lagi kronologinya, datangkan saksi saksinya, akan terbukti apakah penyebabnya, baru kita bisa cari solusinya untuk menengahi dan mendamaikan beberapa pihak,” komentar @s_eka09.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *