by

Julie Sutrisno Ditugaskan Partai NasDem Maju Gubernur NTT 2024, Warganet : Jangan Gegabah

MediaKitaNews – Anggota DPR RI dari Partai NasDem Julie Sutrisno ditugaskan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem NTT untuk maju pemilihan Gubernur (Pilgub) NTT periode 2024-2029.

Informasi penugasan Julie Sutrisno yang juga istri dari Viktor Bungtilu Laiskodat tersebut disampaikan langsung Ketua DPW Partai Nasdem NTT, Editasius Endi di sela-sela orasi politiknya pada acara pelantikan pengurus DPW dan DPD Nasdem se-NTT, Minggu, 5 Mei 2024 di Ballroom Grand Mutiara Kupang.

Menurut Editasius Endi, penunjukkan Julie Sutrisno Laiskodat maju Pilgub NTT itu sifatnya penugasan dari Partai yang tidak boleh ditolak.

“Sebagai kader partai maka setiap tugas yang diberikan wajib dilaksanakan, ” kata Editasius dikutip dari Instagram @merekamkupang, Senin 6 Mei 2024.

Di hadapan ribuan kader, dan simpatisan Partai Nasdem NTT, Editasius Endi juga menanyakan persetujuan terkait penugasan yang diberikan kepada Julie Sutrisno Laiskodat untuk maju Pilgub.

“Setuju, ” kata ribuan kader dan simpatisan yang memadati Ballroom Grand Mutiara Kupang.

Penugasan Julie Sutrisno sebagai calon Gubernur NTT oleh DPW Partai NasDem tersebut mendapat tanggapan beragam dari Warganet. Berikut Komentar Warganet :

“Sorry, I don’t vote her. Tidak menghasilkan kebijakan strategis dan transparansi anggaran pemerintah ke publik. Uppsss,” komentar akun Instagram @karmelia_keo.

“Waduh bakal bikin kebijakan aneh apa lagi setelah English day dan sekolah jam 5.00 pagi yang berakhir tragisss 😂,” tulis akun Instagram @karmelia_keo menambahkan.

“Selamat Bunda🙏 Tiada yg mustahil bg Tuhan🙏,” komentar akun Instagram @bossrival_rotu

“Sebaiknya jangan gegabah,” komentar akun Instagram @itmania_marchell.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *