by

Diduga Makan Mie Instan campur Kecubung, Pelajar SMP Ditemukan Meninggal Dunia di Selokan

MediaKitaNews – Warga Cisalak, Kabupaten Subang  dihebohkan penemuan sesosok mayat laki-laki yang diduga keracunan bunga kecubung.

Korban  yang teridentifikasi bernama Rezki Aditia (15), pelajar SMPN 1 Cisalak, warga Kp. Kebon Kalapa, RT.06/RW.02, Desa Cigadog, Kec Cisalak, Kab Subang tersebut ditemukan terlentang sudah tidak bernyawa di selokan Kampung Sangkali Kulon, RT.03/RW.01, Desa Cigadog, Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang pada hari Sabtu (21/9/2024) sekira pukul 06.15 WIB.

Dikutip dari Instagram @pikiranrakyat, Minggu (22/9/2024) Kapolsek Cisalak Iptu Endang Pirtana mengatakan, korban dilaporkan hilang oleh keluarganya.

RA terakhir terlihat saat keluar rumah menggunakan sepeda motor pada Jumat malam, 20 September 2024 pukul 19.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari saksi, RA menjemput teman-temannya untuk mengajak memasak mi instan yang dicampur kecubung.

Pada pukul 23.00 WIB, teman-temannya melihat RA mabuk berat. Kemudian, korban diantarkan pulang dengan bonceng tiga menggunakan motor.

“Saat perjalanan, RA jatuh ke selokan di Kampung Sangkali. Saat itu, temannya sempat berusaha mengangkat RA ke tepi selokan, tapi RA menolak dan kembali jatuh,” ucapnya.

Ketika mengangkat RA dari selokan, sebuah mobil melintas. Teman-teman RA merasa panik dan lari bersembunyi di rumah warga. Keesokan harinya, RA ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di selokan.

Jasad korban kemudian langsung dievakuasi ke puskesmas setempat.

Komentar Warganet
“Mie instan itu enaknya pake sawi sama rawit hadeuh bocah ngadi2 aja,” komentar akun Instagram @irma__anty.

“Knp remaja skrg sperti ini.kasian nasibnya,salah jalan.semoga Tuhan mengampunimu nak,” komentar akun Instagram @reginawijaya4.

“Mungkin dia pikir kecubung buat lalap makan😢,” komentar akun Instagram @amudinatha.

“Mie instan mah pake sosin ples Endog ulah hilap cengek Jeung kurupuk ddn,” komentar akun Instagram @wienshando.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *