by

Camat Jayakerta Goyang Ibu Bidan dalam Mobil Terios di Parkiran Rumah Sakit Hastien, Warganet : Mungkin Lagi Isi Bensin

MediaKitaNews – Oknum Camat di Kecamatan Jayakerta, Karawang bersama seorang Bidan melakukan perbuatan tidak senonoh didalam sebuah mobil Terios.

Dikutip dari Instagram @fakta.indo, Minggu, (15/9/2024) Camat berinisial G, kepergok warga sedang ena-ena dengan seorang bidan berinisial F di dalam mobil di parkiran Rumah Sakit Hastien, Rengasdengklok, pada Rabu (4/9/2024).

Camat G yang sudah beristri, dan bidan F yang berstatus janda, kepergok oleh warga yang curiga melihat mobil bergoyang.

Sekretaris BKPSDM Karawang, Gery S. Samrodi, mengonfirmasi kejadian tersebut dan menyatakan G telah dinonaktifkan selama penyelidikan.

Camat G juga terancam sanksi berat, termasuk pemberhentian sebagai PNS.

Bidan F yang bertugas di Puskesmas Jayakerta juga berpotensi mendapat sanksi, namun BKPSDM masih menunggu laporan dari Dinas Kesehatan Karawang.

Kasus ini memicu kemarahan warga, termasuk Forum Pemuda Jayakerta Bersatu (FPJB), yang mendatangi kantor kecamatan Jayakerta dan mendesak klarifikasi langsung dari pihak terkait.

Komentar Warganet

“Itu tandanya gaji & tunjangannya kurang buktinya gabisa sewa hotel 🙏,” komentar akun Instagram @dimas_daddygeeeeee.

“Padahal di rumah ada yg halal😌 perkara sel4ngkangan bikin keluarga, karir, masa depan hancur. Enjoy ur karma😏,” komentar akun Instagram @nayjamilla.

“Gak tahu malu ini sih ,siang terang benderang Kya gitu berani, perbuatan hina di lakukan di depan umum ,di bayar tunai, lngsung Allah hinakan dia berdua , nauzubillah,” komentar akun Instagram @menjadi.bidadari.surga.

“lagi isi bensin kali.. saya sering liat orang isi bensin mobilnya digoyangin gitu,” komentar akun Instagram @iyan46__.

Pensaran dengan videonya dapat dilihat [DI SINI]***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *