by

Bertemu Warga Raiulun, Hendrik Fahik tegaskan siap maju Wakil Bupati Malaka

MediaKitaNews – Untuk memantapkan langkahnya menuju Calon Wakil Bupati Kabupaten Malaka tahun 2024, Hendrik Fahik terus melakukan safari politik ke masyarakat.

Setelah bertemu pendukung Tim Solid di Desa Lakekun, Kecamatan Kobalim pada Minggu Paskah, 31 Maret 2024, Hendrik Fahik berkunjung ke keluarga di Desa Raiulun, Kecamatan Malaka Timur pada Senin, 1 April 2024.

Melansir suaramalaka.com, Selasa 2 April 2024, ketika bertemu keluarga di Desa Raiulun, Kecamatan  Malaka Timur Hendrik Fahik menyampaikan kesiapannya untuk mendampingi SBS untuk maju dalam Pilkada Malaka 2024.

” Tolong sampaikan kabar baik ini kepada keluarga besar di Desa Raiulun dan kerabat yang menyebar di Kecamatan Malaka Timur bahwa dalam Pilkada Mendatang Hendrik juga siap maju sebagai bakal calon wakil Bupati Malaka mendampingi SBS”, kata Hendrik Fahik.

”Saya hanya siap maju jadi bakal Calon Wakil Bupati Malaka dampingi SBS sebagai bakal Calon Bupati Malaka, kalau dengan calon lainnya tidak”, tegasnya.

Baca Juga : Bertemu Tim Solid Lakekun, Hendrik Fahik : Kita Kembalikan Hak Rakyat

Hendrik mengatakan salah satu alasan mendasar dirinya mau berpasangan dengan figur SBS karena sebagai Bupati Perdana Malaka SBS sudah membuktikan dirinya kerja untuk rakyat melalui berbagai program yang diusung dan hasilnya sudah dinikmati rakyat.

” Sebagai Bupati Perdana Malaka SBS sudah memberikan rasa nyaman untuk rakyat melalui Program kesehatan, Pertanian, Infrastruktur dan Pembangunan SDM.”, ujarnya.

” Saya sudah keliling di desa-desa dan berbagai Kecamatan ternyata rakyat sangat merindukan sosok SBS untuk kembali pimpin Malaka agar bisa kembalikan rasa nyaman yang selama ini hilang”, bebernya.

” Mohon Doa dan Dukungan kepada SBS- Hendrik yang siap bertarung dalam Pilkada Malaka tahun ini”, pintanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *