by

Bertemu Tim Solid Lakekun, Hendrik Fahik : Kita Kembalikan Hak Rakyat

MediaKitaNews – Bakal Calon Wakil Bupati Malaka Hendrikus Fahik Taek, SH berkesempatan bertemu dengan tim Solid SBS-Hendrik di Desa Lakekun, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka.

Pertemuan yang bertepatan pada momen Paskah 2024 tersebut dilakukan di Dusun Fatukres, Desa Lakekun, Minggu 31 Maret 2024.

Mengawali pertemuan keluarga tersebut Hendrik diperkenalkan dengan Tim Solid Desa Lakekun yang merupakan perpaduan antara Tim SBS dan SN-KT dalam Pilkada Malaka 2020 yang saat ini sudah melebur menjadi Tim Solid SBS-Hendrik.

“Kami namakan Tim Solid karena tim yang dibentuk ini tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun dan tidak terpecahkan dengan tujuan pembentukan untuk berjuang menaikkan kembali SBS sebagai Bupati Malaka pada Pilkada Malaka 2024 ini yang akan berpasangan dengan figur siapa saja pasti mendapatkan dukungan penuh dari tim ini,” ujar perwakilan keluarga di Lakekun dikutip dari suaramalaka.com, Senin 1 April 2024.

“Tim Solid yang sudah dibentuk ini untuk dukung dan menangkan SBS… SBS mau pasangan dengan wakilnya siapa saja kami pasti tetap Solid dan menangkan SBS apalagi beliau mau berpasangan dengan Hendrik Fahik Taek yang nota bene masih keluarga inti dari Lakekun,” bebernya.

Hendrik Fahik dalam kesempatan tersebut, mengapresiasi dukungan masyarakat terhadap figur SBS supaya kembali pimpin Malaka.

Dikatakannya, Figur seorang SBS sangat dikenal masyarakat Kabupaten Malaka dan di Provinsi NTT sebagai Bupati Perdana Malaka dan birokrat senior di Provinsi NTT.

Hendrik mengatakan selama masa kepemimpinannya sebagai Bupati Perdana Malaka, SBS sudah meletakkan fondasi yang benar untuk membangun daerah ini melalui berbagai program pro rakyat.

“Bila saya dengan SBS dipercaya rakyat dalam pilkada tahun ini maka hak rakyat itu harus dikembalikan ke rakyat. Kerinduan masyarakat akan berbagai program pro rakyat harus dikembalikan ke rakyat. Tugas SBS-Hendrik harus pastikan persoalan dan kebutuhan rakyat Malaka harus diperhatikan,” tegas Hendrik.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *